Viral Video Soal Jasa Sewa Pacar Offline Rp300 Ribu per 3 Jam

Ilustrasi kencan pertama
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Beberapa waktu belakangan ini dunia twitter sempat dihebohkan dengan jasa sewa pacar. Sewa pacar sendiri sebenarnya bukan hal yang baru di sejumlah kalangan.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Bahkan di beberapa negara maju seperti Singapura, Jepang bahkan terdapat beberapa situs website resmi yang menawarkan jasa sewa pacar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Belum lama ini, video postingan dari Gritte Agatha dengan salah satu talent di aplikasi sewa pacar mendadak menjadi perbincangan di media sosial.

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Video yang diunggah di kanal YouTube Gritte Agatha 3 bulan lalu ini menceritakan tentang bagaimana sistem jasa sewa pacar.

Dalam potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip diketahui bahwa tarif untuk sewa pacar di aplikasi milik talent tersebut dibanderol Rp300 ribu.

Kisah Cinta Chaeyoung TWICE dan Zion T: Berani Nge-Date di Tempat Umum Meski Beda 10 Tahun!

Ilustrasi pacaran.

Photo :
  • U-Report

"Budgetnya berapa sih kalau mau rental gitu kalau offline gitu," tanya Gritte Agatha.

"Kita offline hitungannya per tiga jam itu Rp 300 ribu. Tapi belum sama makan, belum sama ongkos kita," jawab sang talent.

Diungkap oleh talent wanita tersebut, jasa sewa pacar selama tiga jam itu bisa disewa untuk kegiatan seperti nonton bareng, makan, hingga kondangan bersama.

"Tapi itu bisa kemana aja? maksudnya nonton, makan," tanya Gritte.

"Mau nonton, mau makan, mau kondangan, mau lebih, mau apa pokoknya asal client sama customernya udah oke tiga jam mau kemana aja boleh. Kalo emang jalan biasa aja Rp 300 ribunya itu," kata talent wanita itu.

Meski demikian, diungkap talent wanita tersebut bahwa akan ada biaya tambahan jika sang custumer meminta untuk berpegangan tangan, hingga merangkul talent.

"Tapi kalau mau add on mau pegangan tangan atau mau rangkulan, atau mau pelukan batasannya sampai itu ada lagi," kata dia lebih lanjut.

Untuk tambahan biaya tersebut, talent wanita itu mengungkap adalah sebesar Rp20 ribu.

"Kalau gandengan berapa?," tanya Gritte Agatha.

"Sama itu rangkulan, pegangan tangan, foto bareng itu Rp20 ribu semua," ungkap talent wanita itu.

Sontak saja potongan video tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial. Tidak sedikit dari mereka yang bernada sinis terkait dengan sewa pacar offline.

"Bener2 pinter membungkus praktek prost*t*s* dlm btk lain," komentar netizen.

"Jual diri dlm bentuk sachet," ungkap lainnya.

"300rb/3jam? mending jualan dipasar, dagang bawang kek, sayur atau apa, halal terhormat, murah amat dipegang/dipeluk 20rb neng," sindir netizen.

"Ya Allah.. knpa ga malu dishare begini .. ini bentuk prostitusi tapi minimalisnya..," komentar lainnya.

"Murah amat, pengang2 20 rb di akhirat nya nanti Beratus2tahun," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya