Menuju Lokasi Akad Nikah, Erina Gudono Menaiki Kereta Kencana

Erino Gudono duduk di kereta kencana menuju lokasi akad nikah
Sumber :
  • YouTube VIVA.co.id

VIVA Lifestyle – Siang hari ini, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep akan menggelar prosesi akad nikah. Diselenggarakan di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman Yogyakarta.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Sejumlah, pejabat pada pemerintahan Presiden Joko Widodo diketahui sudah mulai berdatangan sejak pukul 11.30 WIB. Beberapa diantaranya adalah Ketua MPR Bambang Soesatyo, ketua MK yang juga paman dari Kaesang, Anwar Usman, hingga wakil presiden Ma'ruf Amin akan memberikan khotbah dan doa nikah untuk Kaesang dan Erina. Scroll untuk artikel selengkapnya.

Dalam acara ini diketahui, juga sudah terlihat Menteri PUPR Basuki Hadimuljono akan menjadi saksi nikah dari Kaesang. Hingga Mensesneg Pratikno akan menjadi saksi Erina.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Selain sejumlah pejabat pemerintahan, sosok aktris kenamaan Raffi Ahmad juga sudah terlihat di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo pada pukul 12.15. Raffi juga terlihat berbincang dengan Anwar Usman hingga berfoto dengan sejumlah tamu yang hadir.

Dalam tayangan Breaking News TVOne, mahar untuk akad nikah juga diperlihatkan berupa uang tunai Rp 300 ribu dan sejumlah logam mulia.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Sementara itu, pada pukul 12.37 Kaesang Pangarep yang didampingi Presiden Joko Widodo, dan Iriana serta Gibran dan istri Selvi, Bobby Nasution dan istri Kahiyang serta tiga keponakannya Jan Ethes yang membawa bunga, Sedah Mirah, Panemabahan sudah terlihat berjalan dari area hotel menuju Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo.

Kaesang terlihat menggunakan beskap berwarna putih dan jarik berarna coklat. Sementara para pengiring pengantin pria yang merupakan keluarga Kaesang menggunakan pakaian serba berwarna cream dan putih.

Kaesang dan keluarga besarnya dengan diiringi musik gamelan, Kaesang menjalani prosesi penyerahan dan penerimaan calon mempelai putra dari keluarga presiden Joko Widodo untuk dinikahkan.

Di sisi lain, yang cukup menarik perhatian para tamu yang hadir adalah arak-arakan kereta kencana yang akan membawa pengantin putri, Erina Gudono.

Erina yang diiringi oleh para prajurit berbaju merah, Erina Gudono bersama dengan kakak perempuan dan adik perempuannya terlihat menggunakan kebaya berwarna putih dipadukan dengan kain jarik batik dengan warna dasar putih dan coklat. Erina juga tampil memukau dengan paes ageng hadiningrat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya