8 Tanda Seseorang Punya Aura Positif, Kamu Termasuk?

Ilustrasi wanita/jeans/denim.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA Lifestyle – Kamu pasti sering mendengar orang-orang mengatakan tentang aura, tapi tahukah kamu apa artinya? Ya, bagi banyak orang, aura sering diartikan sebagai cahaya dari manusia. Sementara ilmuwan mengartikannya sebagai pancaran energi yang sudah ada, yang mengelilingi makhluk hidup. 

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

Aura berbentuk radiasi warna halus yang mengelilingi makhluk hidup. Setiap warna menandakan getaran tertentu yang memiliki arti yang berbeda. Nah, biasanya orang dikatakan ada yang memiliki aura negatif dan positif. Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Tentu saja, aura positif jauh lebih baik dan disukai banyak orang. Lalu, apakah kamu memilikinya? Bagaimana cara mengetahuinya? Berikut beberapa tanda kalau kamu memiliki aura positif, dilansir Times of India, Rabu 4 Januari 2023. 

Airlangga Pede Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh di Atas 5 Persen

Ilustrasi wanita/pertemanan/sahabat.

Photo :
  • Freepik/halayalex

Percaya diri
Memiliki kepercayaan diri adalah hal yang sangat menarik dan membantu kamu menilai diri. Hal ini juga diartikan kamu memiliki aura yang baik. 

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Optimisme
Kamu memiliki pandangan yang sangat penuh harapan dan positif terhadap kehidupan. Kamu juga memiliki keberanian untuk memotivasi orang lain. 

Antusiasme
Kamu tidak pernah melambat atau mudah lelah. Orang-orang yang memiliki aura positif memiliki kemampuan untuk menemukan kebahagiaan bahkan dalam hal-hal terkecil sekali pun. 

Keceriaan
Tanda berikutnya seseorang memiliki aura yang positif adalah orang yang bersangkutan memiliki sikap lugu dan ceria. Sehingga bisa dikatakan, dia memiliki aura yang sangat murni dan baik. 

Tak ragu berterima kasih
Para pemilik aura positif selalu berterima kasih kepada siapa pun yang dirasa perlu. Mereka kerap berterima kasih atas kebaikan yang diberikan orang lain pada kamu. 

Kegembiraan
Ketika kamu memiliki sikap yang sangat gembira dan ceria terhadap kehidupan serta menghindari melihat waktu dengan cara negatif dan beracun, kamu juga akan memancarkan aura yang baik kepada orang lain. 

Ilustrasi wanita/fashion/sweater.

Photo :
  • Freepik/wayhomestudio

Kebaikan
Baik adalah salah satu sifat paling langka dan paling positif yang dapat dimiliki seseorang. Kebaikan terpancar jika kamu memiliki aura yang positif atau baik. 

Humor
Membuat lelucon lucu dan memiliki kemampuan membuat orang lain tertawa terbahak-bahak juga menjadi tanda bahwa kamu memiliki aura yang positif. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya