Masih Awal Tahun, Warga Jakarta Intip Promo Menarik dan Lezat Ini

Ilustrasi Memakan Ramen
Sumber :
  • RamenYa

VIVA Lifestyle – Baru beberapa hari 2023 dijalani. Biasanya, awal tahun berbagai tempat akan menyajikan promosi untuk menggaet pengunjung atau konsumen. Promo tersebut juga bisa dimanfaatkan oleh mereka untuk berhemat.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Salah satunya, promo yang disediakan di berbagai tempat makan. Akan ada berbagai promo yang hadir dan begitu terasa agar tidak merogoh kocek terlalu dalam. Scroll selanjutnya ya.

Seperti promo yang ada di kawasan Baywalk Mal, Pluit. Pusat perbelanjaan ini berada di pinggir laut. Ada banyak tempat makan atau restoran yang berada di indoor atau outdoor. Maka tempat ini jadi alternatif yang pas untuk mereka yang ingin mencari makanan, pemandangan sekaligus berbelanja.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Ilustrasi Makan Bersama

Photo :
  • RamenYa

Selain itu, ramen adalah salah satu makanan dari Jepang yang mendapat sambutan hangat di Indonesia. Rasanya yang khas ditambah harga yangnyaman di kantong jadi dua alasan mengapa mie ini begitu digemari.

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Kini, makanan tersebut banyak ditemukan di kota-kota besar di Indonesia. Salah satunya Ramen Ya! yang baru-baru ini membuka outle ke-63 di Baywalk, Pluit. 

"Tidak ada yang beda sebenarnya dari segi menu dan konsep semua sama, kami hanya memperluas kedai kami di area Jakarta Utara," ujar Irma  Amalia, Marketing Communication Ramen Ya! Di Baywalk Mal, Pluit, Jakarta Utara baru-baru ini.

Ilustrasi Ramen

Photo :
  • RamenYa

Menurutnya, sejak pihaknya mendapat sertifikasi Halal resmi dari LPPOM MUI, penikmat ramen semakin bertambah di setiap outletnya. Mereka juga mempertahankan harga yang terjangkau. 

"Jadi penikmat ramen di luar sana gak perlu bingung lagi. Kalau mau cari ramen yang murah, enak dan halal tinggal ke sini," ucapnya.

Selain itu, akhir 2022 juga mereka membuka cabang baru di Surabaya. Tahun depan mereka sudah menunjuk satu penyanyi muda untuk menjadi Brand Ambassador. Kini, di outlet terbarunya, mereka mengadakan promo spesial.

"Kami ada special promo buy 1 get 1 nanti di 16 Januari-19 Januari, beli ramen apapun dapat 1 porsi gratis Legendary Chicken Ramen, salah satu best seller ramen kami," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya