Dukung Geliat Pegolf Muda, KS Gelar 53th Giving Gratitude Golf Tournament

Kraktaau Steel 53th Giving Gratitude Golf Tournament
Sumber :
  • ist

CILEGON – PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) bersama PT.Kraktaau Steel (KS) sukses menggelar turnamen golf internal "53th Giving Gratitude Golf Tournament" yang telah berlangsung, Sabtu 26 Agustus 2023, di The Royale Krakatau Golf, Cilegon, Banten.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Event ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-53 PT.Krakatau Steel (Persero) Tbk, yang diikuti oleh 84 peserta mulai dari jajaran Direksi Krakatau Steel, para Komisaris, serta tamu undangan lainnya seperti Walikota, Kodim, Korem, Danlanal, termasuk para mitra bisnis KS Group.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT.Krakatau Steel Purwono Widodo mengaku sangat senang dengan adanya turnamen golf internal KS ini yang mengambil tema "53th Giving Gratitude” sebagai rasa syukur atas segala pencapaian yang telah mereka raih.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Kedepan, Purwono Widodo juga berharap akan munculnya bibit baru pegolf generasi muda di lingkungan karyawan Krakatau Steel Group yang gemar berolahraga, khususnya menekuni cabang olahraga golf. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

"Senang sekali kita semua bisa berkumpul bersama dalam turnamen golf internal  sebagai rangkaian HUT KS ke- 53 yang diikuti oleh keluarga besar KS Group dan perwakilan undangan. Kita punya lapangan golf yang bagus di The Royale Krakatau Golf yang di kelola oleh PT.KSP. Semoga banyak karyawan muda dalam jajaran kita yang senang dan minat bermain golf. Kedepannya  saya berharap akan ada lagi turnamen golf yang lebih besar yang terus diselenggarakan di The Royale Krakatau Golf serta juga melibatkan pihak luar lainnya," ungkap Purwono Widodo, Direktur Utama PT.Krakatau Steel, Sabtu 26 Agustus 2023.

Sementara itu, Direktur Utama PT.Krakatau Sarana Properti Iip Arief Budiman, juga turut memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang berhasil menyelesaikan rangkaian kegiatan turnamen golf internal tersebut.

Sebagai salah satu lini usaha PT.KSP, The Royale Krakatau Golf dengan fasilitas terbaiknya siap mengadakan rangkaian turnamen golf yang lebih besar lagi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Direksi Krakatau Steel dan juga perwakilan KS Group beserta para tamu undangan yang sudah hadir mengikuti dan menyelesaikan turnamen golf internal KS di The Royale Krakatau Golf.  Tentunya kita senang bisa berkumpul berolahraga bersama sekaligus ajang ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Krakatau Steel Group dan juga para tamu undangan yang sudah hadir. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kedepan bisa berolahraga bersama kembali," ujar Iip Arief Budiman.

Adapun kategori yang di pertandingankan pada ajang 53th Giving Gratitude Golf Tournament ini diantaranya Ladies Flight, Flight B, Flight  A, Best Nett Over All, Best Gross Over All dan juga keterampilan Closest To The Line, Longest Drive, Nearest To The Pin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya