Relawan Bantu Warga Korban Kebakaran Depo Pertamina Pelumpang

Sejumlah pihak turut membantu warga terdampak insiden Depo Pertamina Pelump
Sumber :
  • Ist

VIVA Lifestyle – Insiden terbakarnya Depo Pertamina di Plumpang, Jakarta Utara  pada Jumat malam WIB, 3 Maret 2023 mendorong sejumlah pihak untuk bersama turut membantu warga yang terdampak kejadian memilukan tersebut.

Detik-detik Mengerikan ODGJ Bacok Tetangganya Pakai Parang di Koja

Yayasan Artha Graha Peduli (AGP) ambil bagian dengan mengerahkan personel sebagai relawan dapur umum yang didirikan oleh Kodim 0502/Jakarta Utara di halaman Koramil 06 di Koja, Jakarta Utara.

"AGP mendukung bahan baku logistik bagi pengungsi korban  kebakaran Plumpang di Posko Makoramil Koja, Makoramil Kelapa Gading, Masjid Al Munawaroh Kelapa Gading, RPTRA Rawa Badak Sel dan Kantor Lurah Rawa Badak Sel,"  kata Ketua Umum AGP Heka Hertanto, Sabtu 4 Maret 2023 di Jakarta.

Hashim Tugaskan Laskar Prabowo 08 Konsisten Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Heka menyebutkan relawan AGP juga membagi-bagikan roti langsung untuk warga yang menjadi korban dan memberikan bantuan air mineral, mie instan, biskuit, susu, bubur bayi dan pampers.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Serta akan ikut terlibat bersama warga dan lain-lain melakukan pembersihan puing-puing kebakaran.

"Kami menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya kepada  keluarga korban kebakaran dan  berharap warga bisa sabar menerima cobaan insiden ini yang sama sekali tidak kita harapkan," pinta Heka.

Terbakarnya Depo Pertamina Plumpang Jakarta menyebabkan belasan warga meninggal dunia, puluhan warga mengalami luka bakar serius dan serta ratusan warga mengungsi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya