Gegara Kekasihnya Punya Stretch Mark, Pria Ini Batalkan Pernikahan

Ilustrasi pria hendak berkomitmen dengan menikahi pasangannya.
Sumber :
  • marriage.com

VIVA Lifestyle  – Vuong Dung adalah seorang pria berusia 24 tahun yang tinggal di provinsi Ha Nam, China. Dia bertemu dengan Trieu Le, 23 tahun, melalui aplikasi kencan di media sosial. Vuong Dung adalah seorang programmer dengan gaji tinggi, lebih dari 20.000 yuan per bulan atau sekira Rp43 juta.

Akhir Kasus Pria Kribo yang Makan dengan Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

Melansir dari eva.vn, selama kencan Vuong Dung dan Trieu Le tidak pernah berhubungan seks karena kepercayaan tradisional. Setelah itu, Vuong Dung melamarnya, dia dan Trieu Le juga pergi menemui kedua keluarga mereka. Orang tua dari kedua belah pihak merasa puas dan mendukung pernikahan keduanya. 

Keluarga mereka kemudian berdiskusi untuk menggelar pernikahan. Keluarga Vuong Dung mengadakan pesta pertunangan sederhana, yang sebagian besar terdiri dari anggota 2 keluarga. Mereka makan di hotel dengan biaya 5.000 yuan atau setara Rp10 juta

2 Tahun Tak Terlihat, Pria di Tangerang Ditemukan Sudah Jadi Tulang Belulang

Selain itu, Vuong Dung juga memberikan perhiasan emas kepada Trieu Le senilai 30.000 yuan dan memberikan hadiah pernikahan kepada orang tuanya senilai 88.000 yuan atau sekira Ro190 juta. Namun, saat malam pertama Vuong Dung melihat stretch mark di perut sang istri. 

Ilustrasi pernikahan

Photo :
  • Kredivo
Potret Manis Pertunangan Chand Kelvin dan Dea Sahirah

Menurut pengalamannya, Vuong Dung berpikir bahwa ini adalah stretch mark karena Trieu Le pernah hamil atau setelah persalinan. Dia juga membicarakan hal ini dengan ibunya dan dia setuju bahwa itu adalah stretch mark pasca persalinan.

Hal ini membuat Vuong Dung sangat marah, mengira bahwa Trieu Le telah melahirkan seorang anak dengan orang lain dan menyembunyikan dirinya. Saat Vuong Dung menanyai kepada Trieu Le tentang hal ini, dia tercengang dan menjawab, "Apa yang kamu katakan yang saya tidak mengerti." 

Vuong Dung berpikir bahwa dia sengaja menyembunyikannya, jadi dia semakin marah dan bahkan mendorongnya dengan kasar. Di sisi lain, orang tua Vuong Dung menelepon orang tua Trieu Le untuk menceritakan hal tersebut dan menuntut pengembalian mahar. 

ilustrasi mahar akad nikah

Photo :
  • U-Report

Trieu Le bersikeras bahwa dia tidak pernah melahirkan anak dengan orang lain dan tidak mengerti mengapa Mr Vuong Dung menuduhnya seperti itu, tapi tidak ada yang percaya padanya. Trieu Le mengatakan dia pernah punya pacar, tetapi keduanya bahkan tidak pernah berhubungan seks, apalagi hamil dan punya anak.

Pada saat ini, ayah Trieu Le mengajak untuk memeriksakan hal tersebut ke rumah sakit. Jika benar telah melahirkan seorang anak, dia akan setuju untuk membatalkan pernikahan dan mengembalikan semua uang mahar yang telah diberikan. 

Pada akhirnya, diagnosis dokter mengejutkan semua orang. Dokter mengatakan bahwa Trieu Le tidak pernah melahirkan. Tentang stretch mark, dokter juga mengatakan bahwa ini tidak sama dengan stretch mark wanita setelah melahirkan, tetapi lebih seperti stretch mark akibat perubahan berat badan.

Vuong Dung sangat menyesal mendengar kata-kata ini. Dia menundukkan kepalanya untuk meminta maaf kepada Trieu Le, tapi sudah terlambat. Dia tidak bisa memaafkan sikap dan tindakan Vuong Dung, terlebih lagi tidak mau bersama seseorang yang tidak mempercayainya, sehingga dia akhirnya memutuskan untuk membatalkan pernikahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya