Jadwal Imsakiyah Hingga Buka Puasa Senin 10 April 2023

Ilustrasi puasa
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – VIVA.co.id sudah merilis jadwal imsakiyah secara lengkap mulai dari waktu sholat sampai buka puasa sepanjang Ramadhan 2023. Bukan hanya untuk Jakarta, tapi juga bisa melihat jadwal imsakiyah secara lengkap dari berbagai kota di seluruh Indonesia. Berikut ulasan tentang jadwal selengkapnya dan cara mengecek jadwal di beberapa kota. 

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Sementara itu, untuk Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya, pada Senin, 10 April 2023, imsak jatuh pada pukul 04.29 WIB, Subuh pada pukul 04.39 WIB, Zuhur pukul 11.58 WIB, Ashar pukul 15.14 WIB, Maghrib pukul 17.58 WIB, serta Isya pukul 19.06 WIB. 

Kemudian jika kamu yang berada di kota-kota selain DKI Jakarta, kamu juga bisa mengecek jadwal imsakiyah dan berbuka puasa dengan cara klik di sini.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Caranya pilih provinsi dan kota/kabupaten yang diinginkan dan jadwal imsakiyah selama Ramadhan 2023 di kota yang dipilih akan langsung muncul. 

Selain itu, kamu juga dapat mengunduh jadwal untuk dibagikan kepada keluarga, sahabat, atau pasangan. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriyah. 

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Aksi Turis Ini Bikin Geleng Kepala, Sewa Motor Malah Tercebur ke Kolam Renang

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Ada beberapa artikel yang menjadi pusat perhatian publik di Indonesia sehingga mendapatkan banyak pembaca untuk kanal Trending VIVA.co.id pada Sabtu, 4 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024