Usai Menikahi Hantu, Wanita Ini Ingin 'Cerai' Lewat Upacara Pengusiran Setan

Penyanyi Gothic Brocarde
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Lifestyle – Seorang wanita bernama Brocarde yang menikah dengan hantu tahun lalu kembali mencuri perhatian publik. Kini, dia sedang mencari seseorang yang ahli dalam menangani pernikahan dengan hantu tersebut. Dia bahkan mempertimbangkan untuk bercerai dengan suaminya yang bernama Edwardo. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Bukan tanpa alasan, Brocarde yang menikah dengan suami hantunya, Edwardo, pada Halloween 2022, mengatakan dia sudah membuat hidupnya seperti neraka. Hanya lima bulan menjalani biduk rumah tangga dengan suami hantunya tersebut. 

Wanita berusia 38 tahun itu mengatakan bahwa dia tidak lagi ingin menikah dengan pasangan hantunya, yang disebut sebagai hantu tentara Victoria. Dia mengaku sedang mempertimbangkan untuk menggunakan pengusir setan agar bisa berpisah. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Penyanyi Gothic Brocarde

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Saya berada di ujung tambatan saya. Saya tidak mau mengaku kalah, tapi rasanya menikah dengan hantu tidak berhasil,' kata Brocarde seperti dilansir dari laman LAD Bible pada Senin, 11 April 2023.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Brocarde sendiri sudah mengatakan bahwa dalam beberapa waktu belakangan dia kerap memikirkan hal yang suram dan meyakini bahwa Edwardo sudah menyiksanya. Hal tersebut lantaran Edwardo tidak senang dirinya ingin bercerai. 

Awal tahun ini, Brocarde sempat mendatangi paranormal untuk melakukan konseling pernikahan. Penyanyi misterius itu menginginkan sang suami agar lebih serius menjalani pernikahan. Tapi, Edwardo malah tidak menanggapi hal tersebut. 

Bahkan, Edwardo kerap menghantui Brocarde dengan menggunakan suara jeritan bayi yang membuatnya merasa ketakutan. Kini, Brocarde ingin mengusir sang suami dari hidupnya. Dia juga masih mencari ahli untuk melakukan ritual pengusiran setan. 

Penyanyi Gothic Brocarde

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sebelumnya, Brocarde pertama kali bertemu dengan Edwardo pada tahun 2021 ketika dia memperlihatkan penampakan di rumahnya. Dia mengaku sering berkomunikasi dengan suami arwah hantunya itu melalui bahasa tubuh. Wanita asal Inggris itu bisa merasakan kehadiran suami lewat sensasi panas di tubuhnya.

Satu tahun berselang setelah pertemuan itu, Brocarde dan Edwardo memilih bertunangan secara singkat kemudian menikah pada malam Halloween di sebuah gedung pada tanggal 31 Oktober 2022. Keduanya mengaku pergi berbulan madu ke Pulau Barry. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya