Cerita Selebgram Papa Blar yang Hobi Jalan-jalan hingga Bisa Keliling Indonesia

Papa Blar
Sumber :
  • IG @kiingsmann_

VIVA Lifestyle – Nama Papa Blar, selebgram dengan jumlah pengikut yang cukup banyak di media sosial, kini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Indonesia. Hal ini dikarenakan hobi dari Papa Blar yang suka jalan-jalan hingga bisa keliling dan mengunjungi beberapa tempat di Indonesia.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Selain itu, pemilik nama lahir Rindu Gunawan Banyuaji ini kerap berbagi cerita menunggangi enam motor kesayangannya di media sosial. Scroll selanjutnya ya.

Lewat kanal YouTube @papablar dan Instagram @kiingsmann_ , dia membagikan pengalamannya Sunmori alias Sunday Morning Ride, touring ke berbagai daerah di Tanah Air, hingga aktivitasnya memodifikasi motor. Juga berbagi informasi terkait dunia otomotif.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

"Saya suka dunia otomotif sejak 2003, memang dari kecil sudah hobi motor. Dari dulu sama teman-teman sudah hobi mengendarai motor jarak jauh," ungkap Papa Blar.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Tak hanya itu, Papa Blar juga sering membagikan cerita dan pengalamannya selama menjelajahi Indonesia. Ia mengajak para pengikutnya untuk merasakan sensasi liburan yang berbeda dan menikmati keindahan alam serta keanekaragaman budaya yang dimiliki oleh Indonesia.

Banyak hal positif yang dirasakannya dari hobinya tersebut. Salah satunya, memperluas jaringan pertemanan. 

Papa Blar

Photo :
  • IG @kiingsmann_

"Saat kumpul dengan rider-rider lain, kita saling berdiskusi dan bertukar pikiran mengenai dunia otomotif. Pastinya mempererat silaturahmi antar rider," tuturnya.

Papa Blar pun sempat mengukir prestasi menjadi juara 2 Supersport 1000cc di Acara Trackday Sirkuit Mandalika. Selain Ducati Panigale V4 R, dia punya Yamaha YZF R6 2022, Kawasaki Ninja RR Orange Edition dan Silver Edition, KLX 140 SE, serta Kawasaki Ninja SS.

Pencapaian Sarjana Teknik ini mengundang decak kagum sesama rider. Subscriber dan followers-nya pun tak sedikit yang terang-terangan mengungkapkan keinginannya memiliki motor serupa. 

"Untuk teman-teman yang menginginkan motor gede, pada dasarnya cara memilikinya harus berusaha dalam pekerjaan. Nggak ada yang nggak mungkin kalau kita mau bekerja keras. Usaha tidak pernah akan mengkhianati hasilnya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya