Mau Nilai Jual Akun Sosmedmu Meroket? Influencer Ladyweisz Bocorkan Triknya

Influencer Ladyweisz.
Sumber :
  • Dok Ladyweisz.

BOGOR – Giveaway adalah salah satu strategi promosi yang dilakukan beberapa merek dan influencer. Umumnya, giveaway memberikan syarat kepada pesertanya dan kemudian mengundi pemenang untuk mendapatkan hadiah yang sudah dijanjikan.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Sebagai influencer, giveaway tak hanya untuk meningkatkan nilai jual akunnya, tapi membuat mereka lebih dekat dengan pengikut setianya. Untuk memberikan apresiasi pada pengikutnya, Ladyweisz, influencer yang aktif membuat konten kreatif di Instagram @ladyweisz dan di akun anaknya @richelleweisz, menggunakan menggunakan metode giveaway. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Cara ini diambil Lady untuk menjangkau pengikut lebih luas serta agar pengikutnya merasa dilibatkan langsung. Mekanisme giveaway yang dilakukan biasanya meminta pengikut untuk melakukan tindakan tertentu, seperti menyukai sebuah postingan, menyebarkan iklan giveaway tersebut, dan lainnya. 

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Influencer dua anak ini melakukan giveaway secara rutin setiap minggu. Menurut Ladyweisz, dengan berbuat baik kepada orang lain seperti berbagi giveaway, membuatnya kembali mendapatkan kebaikan dalam hidup. Prinsip tersebut yang mengantarkan Lady sesukses sekarang.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

“Berbuat baik kepada siapa saja, itu pasti akan selalu kembali ke kita,” terang Ladyweisz dalam keterangannya, dikutip Senin 26 Juni 2023. 

Jangan lupa untuk membuat mekanisme giveaway yang sederhana namun tetap menarik. Misalnya, bisa meminta peserta untuk mem-follow akun Anda, membagikan postingan giveaway, dan menandai beberapa teman mereka di komentar.

“Gunakan hashtag yang relevan dan unik untuk giveaway," tuturnya. 

Ini akan membantu giveaway Anda menjangkau lebih banyak orang dan memudahkan Anda untuk melacak partisipan.

Lady adalah influencer dari Bogor. Kontennya yang menarik membuatnya mendapatkan banyak pengikut, mencapai 232 ribu lebih. Konten-konten Ladyweisz seputar video pendek, tarian, dan masih banyak lagi. Selain itu, Lady juga sering me-review produk.

Ilustrasi media sosial.

Photo :
  • Pixabay

Reputasi Ladyweisz sebagai reviewer produk cukup baik. Ia dikenal sering memberikan penilaian yang jujur. Hingga mendatangkan banyak klien dari merek besar untuk mempromosikan produk mereka lewat Lady.

Meskipun begitu, Ladyweisz juga pernah disepelekan orang karena suka melakukan review produk dan mempostingnya di media sosial. Ladyweisz tak mengambil pusing hal tersebut dan tetap berkarya dan melakukan apa yang menurutnya baik serta tidak merugikan orang lain.

"Yakinkan dirimu dan berusahalah sebaik mungkin. Tuhan pasti kasih yang terbaik di hidup kita,” pesan Ladyweisz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya