5 Bagian Tubuh Istri yang Harus Selalu Dicium Suami, Dijamin Terhindar dari Perselingkuhan

Ilustrasi suami istri.
Sumber :
  • U-Report

Jakarta – Rumah tangga yang harmonis merupakan dambaan setiap pasangan suami dan istri. Hubungan yang sehat dan bahagia dalam pernikahan merupakan fondasi yang kokoh bagi kebahagiaan keluarga secara keseluruhan. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Namun, menjaga keharmonisan rumah tangga bukanlah tugas yang mudah. Dibutuhkan komitmen dan upaya yang terus-menerus dari kedua belah pihak untuk mempertahankan keintiman, kepercayaan, dan pengertian di antara mereka.

Bagi suami, seorang istri adalah sumber kekuatan yang selalu memberikan dorongan untuk melaksanakan segala sesuatu. Sementara untuk istri, suami adalah sumber kebaikan dan sebagai kunci untuk masuk surga di akhirat kelak. 

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Ilustrasi pasangan suami istri.

Photo :
  • U-Report

Mencium istri bagi seorang suami adalah salah satu bentuk kasih sayang suami kepada istrinya. Sementara itu, Ustadz Hilman Fauji mengungkap bahwa ada beberapa bagian tubuh istri yang tidak boleh dilewatkan oleh para suami. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Dalam tayangan salah satu ceramahnya yang diunggah akun TikTok @content_islamic.id tersebut, Ustaz Hilman Fauji mengatakan bahwa lima bagian tubuh yang harus selalu dicium itu akan membuat hubungan suami istri semakin romantis dan penuh kasih sayang. 

“Ada lima bagian tubuh istri yang jangan sampai dilewatkan untuk dicium sebagai kasih sayang,” ungkap Ustaz Hilman Fauji. 

Adapun bagian pertama yang harus dicium adalah ubun-ubun. Mencium ubun-ubun istri akan membuat hatinya menjadi lemah lembut. Kemudian, bagian tubuh yang kedua adalah kening supaya sang istri selalu mengingat sang suami. 

ilustrasi suami istri

Photo :
  • U-Report

Selanjutnya adalah pipi. Bagian ini adalah yang terpenting karena ketika sang suami mencium pipi istri maka rasa kasih sayang istri akan semakin bertambah banyak kepada suami. 

Keempat bagian tubuh istri yang harus selalu mendapat kecupan suami adalah punggung tangan istri. Tujuannya supaya istri bisa selalu menghormati suami. 

Terakhir adalah bagian tangan yang mana saat suami mencium bagian tangan istri akan memberikan manfaat pada keikhlasan istri dalam melayani suami dalam setiap harinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya