Tak Selalu Buruk, Ini 5 Arti Mimpi Memiliki Tato di Tubuh

Ilustrasi tato.
Sumber :
  • Pixabay/Mbragion

Jakarta – Mimpi sering kali membawa kita ke dunia yang penuh misteri dan simbolisme. Salah satu jenis mimpi yang menarik adalah saat kita bermimpi memiliki tato di tubuh. Bermimpi mendapatkan tato mungkin tidak selalu menjadi pertanda baik. Area spesifik tubuhmu tempat tato berada merupakan komponen penting dalam memahami makna di balik mimpi tersebut.

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Pada kali ini, akan dibahas lebih dalam untuk memahami arti mimpi memiliki tato di tubuh dan melihat apakah ada hubungannya dengan aspek-aspek kehidupan kita yang nyata. Mungkin tafsiran di bawah tidak akan selalu benar, akan tetapi cukup bisa menafsirkannya. Berikut ini arti mimpi memiliki tato di tubuh yang dihimpun dari laman Alica Forneret. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Mimpi Memiliki Tato di Tangan

5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

Seorang muslim melakukan proses hapus tato gratis di Masjid Abdurrahman, Sindang, Indramayu, Jawa Barat. (Foto ilustrasi).

Photo :
  • ANTARA FOTO/Dedhez Anggara

Mimpi bahwa kamu memiliki tato di bagian tangan adalah simbol pertemuan persahabatan yang penting dan bermakna dalam hidupmu. Hidup kamu akan ditingkatkan dan dipermudah dengan persahabatan yang kamu miliki.

5 Manfaat Rebusan Air Daun Salam, Bisa Bantu Kurangi Kadar Gula Darah

2. Mimpi Memiliki Tato di Kaki

Tato Thiago di kaki Lionel Messi

Photo :
  • twitter/@leomessifanclub

Bermimpi memiliki tato di kaki melambangkan kekacauan batin serta hubungan rumit yang kamu miliki dengan tubuh dan pikiran. Itu berarti diperingatkan dalam pesan bahwa di masa depan, kamu perlu berhati-hati dalam beberapa keadaan. 

3. Mimpi Memiliki Tato di Wajah

Vin Los, pria dengan tato di wajah

Photo :
  • Dok. Vin Los

Karena memiliki tato di wajah tidak sepopuler membuat tato di bagian tubuh lainnya, mimpi di mana kamu mendapatkan tato wajah bisa jadi berarti mewakili keinginan kamu untuk mengekspresikan kepribadian dan sisi artistik dalam dirimu. .

4. Mimpi Memiliki Tato di Punggung

Tato macan tutul di punggung Winger NapoliMatteo Politano

Photo :
  • Instagram/matteopolitano16

Kamu dapat melihat tato yang ada di belakang punggungmu hanya ketika kamu bercermin. Oleh karena itu, bermimpi memiliki tato di punggung adalah pesan untuk menghubungi orang yang kamu sayangi dan memastikan mereka baik-baik saja.

5. Mimpi Memiliki Tato di Lengan 

Tato wajah Fernando Torres di lengan Craig Burley

Photo :
  • ESPN FC

Mungkin orang sering memilih untuk mendapatkan tato di lengan mereka karena keunggulan yang dimiliki. Tato di lengan sangat terlihat oleh orang lain, terutama jika kamu mengulurkan tangan kepada orang lain untuk memperkenalkan diri atau memberikan bantuan. Oleh karena itu, memiliki tato di lengan dalam mimpi bisa menjadi simbol kepemilikan, kekuatan, kedekatan, atau keamanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya