Azaro Muhammad Frenza, Inspirasi bagi Dokter Muda dan Pebisnis

Azaro Muhammad Frenza
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Azaro Muhammad Frenza, dokter muda asal Palembang, telah membuktikan keberhasilannya dalam berbakti kepada masyarakat sekaligus berkecimpung di dunia bisnis dan YouTube. Laki-laki yang akrab disapa Azaro ini, yang juga memiliki kegemaran bermain game dan mengelola saluran YouTube pribadinya, telah meraih berbagai prestasi dan pencapaian yang memposisikannya sebagai panutan bagi masyarakat Palembang.

Reaksi Jerome Polin saat Timnas Indonesia Kalah Lawan Irak, Kutukan Tidak Berhasil?

Lahir pada 5 Desember 1994, Azaro cukup dikenal di kalangan masyarakat Palembang, khususnya di daerah Seberang Ulu. Dokter berusia 29 tahun ini memiliki klinik bersama istri tercinta, Lolla Silviani, yang telah dikenal dan dipercaya oleh banyak pasien. Scroll lebih lanjut ya.

Dokter Azaro, dikenal berdedikasi di bidang kesehatan, selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. Faktor inilah yang membuatnya sangat dicintai oleh para pasiennya. Kliniknya pun sering kali bekerja sama dengan pihak lain untuk memberikan layanan pengobatan gratis kepada masyarakat.

Sosok Maria Montessori yang Menginsipirasi Ki Hajar Dewantara dalam Dunia Pendidikan

Azaro mengungkapkan visi dan misinya adalah untuk menjadi dokter terbaik yang bisa mensejahterakan masyarakat. Hal ini diwujudkannya dengan memberikan layanan terbaik dan berkualitas di bidang kesehatan.

Babe Cabita Sempat Minta Umrah Lagi Sebelum Meninggal, Tapi Gak Ada yang Izinin

"Menjadi dokter itu sama saja dengan berbakti ke masyarakat," ucapnya saat dihubungi baru-baru ini.

Selain sebagai dokter, Azaro juga adalah pebisnis dan Youtuber game profesional. Bersama istrinya, Azaro memiliki beberapa bisnis, termasuk skincare dan top up game. Melalui media sosial, ia sering membagikan tips kesehatan dan gaya hidup sehat.

Ilustrasi dokter/rumah sakit.

Photo :
  • Freepik

Dalam bidang olahraga dan game, Azaro telah meraih beberapa prestasi. Ia pernah menjadi Runner Up Game of Skate tahun 2011 se-Kota Palembang, serta meraih Juara 1 Olimpiade Taekwondo U10 dan Juara 1 Lomba Lari TK se-Kota Palembang.

Di bidang bisnis, Azaro dan istrinya menciptakan merek skincare sendiri, @lozaskin, yang menawarkan produk berkualitas dan aman untuk kesehatan kulit. Selain itu, ia juga memiliki bisnis top up game.

Azaro juga merupakan pemain profesional dari karakter game terkenal, Alucard. Ia memiliki saluran YouTube, Afm Gaming, yang sering membagikan kegiatannya saat bermain game dan memberikan tips dan trik untuk pemain lain. Saluran YouTube tersebut saat ini telah memiliki 67 ribu pelanggan.

Azaro Muhammad Frenza telah membuktikan dan beri inspirasi keberhasilan dapat diraih di berbagai bidang asalkan dijalani dengan tekun dan sungguh-sungguh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya