Keren, Jejak Selebgram Angela Gilsha Tempuh 1000 KM Berpetualang di Selandia Baru

Selebgram Angela Gilsha
Sumber :
  • IG @angelagilsha

JAKARTA – Paras cantik yang dimiliki tak membuat Angela Gilsha cemas terhadap kegiatan yang dijalani dalam kehidupannya. Wanita blasteran Indonesia-Italia itu tak segan untuk mengisi padatnya rangkaian aktivitas, baik dalam pekerjaan sebagai public figure maupun menjalani kegemarannya, yakni berpetualang.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Berbicara ihwal kegemaran, wanita cantik berusia 29 tahun tak takut untuk melakukan petualangan. Salah satu yang baru dilakukan ialah dengan mengeksplorasi keindahan di Selandia Baru. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Petualangan Angela Gilsha yang juga menjadi Tenaga Ahli Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, di Selandia Baru menempuh jarak 100 kilometer selama 9 hari.

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Tentu saja itu bukan sebuah jarak yang pendek. Kendati begitu, Angela Gilsha mengaku tak dihantui rasa lelah. Bahkan ia menyebut eksplorasi ke tempat wisata selama 9 hari dengan menempuh jarak 1000 km belum cukup.

"Menjelajahi South Island (di Selandia Baru -red). 9 hari, 7 tempat dan (menempuh perjalanan -red) lebih dari 1000 km. Thankyou New Zealand!," tulis Angel Gilsha dalam akun Instagramnya.

Seperti diketahui, selain sebagai public figure maupun artis yang acap terlihat di layar kaca, Angela Gilsha turut bertugas sebagai Tim Komunikasi Menpora RI.

Sesuai dengan kegemarannya dalam berolahraga serta berpetualang, Angela Gilsha tak menolak ketika datang tawaran dari Menpora Dito Ariotedjo untuk membantu mengkampanyekan olahraga di Indonesia.

Menpora Dito menilai apa yang dilakukan model, pemain film, hingga selebgram yang memiliki pengikut jutaan di akun media sosial Instagram itu akan berdampak positif dan menjadi inspirasi bagi semua

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya