Cerita Frugal Living sampai Pria 200 Kg Asal Tangerang Meninggal

Ilustrasi uang mengecoh dunia
Sumber :
  • vstory

JAKARTA – Istilah frugal living kini menjadi bahan pembicaraan. Artikel tersebut yang paling mencuri perhatian dari kanal Lifestyle VIVA pada Kamis, 20 Juli 2023. Selain itu, ada beberapa berita lain yang jadi magnet bagi pembaca. Berikut daftarnya.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

1. Viral Cerita Frugal Living Istri dengan Gaji Suami Rp4,5 Juta, Bisa Beli Mobil Cash hingga Rumah

Pengguna media sosial TikTok belakangan tengah menyoroti istilah frugal living. Yang menarik, salah satu pengguna media sosial bercerita tentang penerapan hidup frugal living bisa berdampak besar pada kehidupan mereka.

Menhub dan Menkes Ikut Pindah ke IKN Juli 2024, Basuki: Menkeu Belum 

Adalah pemilik akun @ibunnyakayyis yang menceritakan penghasilan bulanan suaminya sebesar Rp3,5 juta. Dengan menerapkan sistem frugal living selama menikah dengan suaminya, dia bisa merasakan staycation setahun sekali, bisa membeli iPhone, bisa jalan-jalan sekaligus makan di luar setiap dua minggu sekali.

Baca selengkapnya di sini.

Menkes: Kalau Mau Mencapai Indonesia Emas 2045, Masyarakat Harus Sehat dan Pintar

2. Mohammad Khusnul Milad: Menjadi Petugas Haji Adalah Panggilan Illahi 

Menjadi bagian dari Petugas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi 1444 H/ 2023 M, adalah kesempatan paling berharga dan membahagiakan untuk pria kelahiran Probolinggo, 29 Januari 1979, Mohammad Khusnul Milad (44).

Meski tak menyangka bisa lolos ujian ketat seleksi PPIH Arab Saudi 2023, Khusnul akhirnya bisa ke Tanah Suci, mengemban tugas sebagai petugas PPIH. 

Baca di sini.

3. Menkes Ungkap Perundungan Dokter Terjadi Puluhan Tahun, Dijadikan Pembantu Hingga Antar Cucian

Menteri Kesehatan (Menkes) RI Budi Gunadi Sadikin telah mengeluarkan Instruksi Menteri Kesehatan Tentang Pencegahan dan Perundungan Terhadap Peserta Didik Pada Rumah Sakit Pendidikan di Lingkungan Kementerian Kesehatan untuk mengakhiri praktik perundungan yang terjadi pada peserta pendidikan kedokteran spesialis (PPDS).

Sebelumnya telah menyebar di media sosial mengenai tindak kekerasan yang dilakukan oleh dokter senior kepada dokter peserta pendidikan kedokteran spesialis di salah satu rumah sakit Kemenkes. Setelah dilakukan interview, korban mengalami stres karena mendapatkan tekanan pekerjaan yang tidak berhubungan dengan kedokteran.

Baca selengkapnya di sini.

4. Pria 200 Kg Asal Tangerang Meninggal di RSCM

Tragedi kembali terjadi, pria berkelebihan berat badan atau obesitas dengan berat mencapai 200 kilogram, Cipto Raharjo, asal Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, telah menghembuskan napas terakhirnya pada hari Rabu, 19 Juli 2023.

Pria berusia 45 tahun ini meninggal setelah menjalani perawatan intensif selama 8 hari di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya