Proses Penghancuran Alat Makan Baso A Fung sampai Wisata Air Terjun Eksotis

Mangkok di Baso A Fung Ngurah Rai Bali dihancurkan
Sumber :
  • Instagram @basoafung

JAKARTA –  Kisruh tentang selebgram Jovi Adhiguna masih buat penasaran netizen. Setelah tindakannya beberapa waktu llau, kini pihak restoran mengambil langkah dengan menghancurkan seluruh alat makan di outlet tersebut. Selain berita tentang tersebut, ada beberapa artikel yang menarik perhatian pembaca dari kanal Lifestyle pada Rabu, 19 Juli 2023. Berikut daftarnya.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

1. Begini Proses Penghancuran Alat Makan Baso A Fung, Imbas Influencer Makan Bakso Campur Kerupuk Babi

Influencer Jovi Adhiguna akhirnya bisa bernapas lega. Pasalnya, pihak resto baso A Fung di Bandara Ngurah Rai Bali telah memaafkan kesalahan yang dilakukan Jovi Adhiguna lantaran makan bakso di resto yang bersertifikat halal tersebut dengan mencampurkan kerupuk babi.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Pihak resto Baso A Fung telah menindaklanjuti dengan cepat, dan langsung menghancurkan semua mangkuk dan menggantikan semua peralatan di resto tersebut dengan yang baru.

Baca selengkapnya di sini.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

2. Bikin Terpana, 12 Foto Menakjubkan di Jogja Fashion Trend (JFT) 2023 

Ajang berkumpulnya para desainer berbakat sekaligus pameran UMKM, Jogja Fashion Trend (JFT) 2023 telah rampung digelar. Diselenggarakan selama 6 hari, mulai 11-16 Juli 2023, JFT menggaet 131 UMKM dan fesyen desainer dalam 13 sesi fashion show. 

Digelar di Pakuwon Mall Yogyakarta, para desainer kenamaan sukses memamerkan koleksi-koleksi terbaiknya, mulai dari Kids n Teen, batik, koleksi wastra nusantara, busana pengantin, dan masih banyak lagi.

Baca di sini.

3. Momen Pertama Sekolah, Pakar Ungkap Gizi Utama Wajib Bagi Si Kecil

Pada usia 3 tahun ke atas si Kecil akan memiliki milestone penting dalam perkembangannya. Pada fase pertumbuhan ini ada berbagai hal baru yang akan dialami anak, salah satunya ketika momen pertama anak menginjakkan kaki ke sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) atau Taman Kanak-kanak (TK).

Namun bagi orangtua, hari pertama anak bersekolah adalah momen berharga yang bisa menimbulkan kecemasan atau kekhawatiran tentang pengalaman yang akan dialami anak di sekolah. Termasuk, akan kebutugan nutrisi yang dikhawatirkan belum tercukupi.

Baca selengkapnya di sini.

4. Uji Adrenalin ke Curug Hanau, Wisata Air Terjun Eksotis di Lampung

Bagi Anda pecinta wisata alam, mungkin bisa mencoba mengunjungi air terjun Curug Hanau yang berada di Desa Sukamarga, Kecamatan Bengkunat, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

Tetapi tunggu dulu, sebelum menikmati sejuknya alam dan air terjun setinggi 13 meter itu, Anda harus menyiapkan fisik yang prima serta motor yang sudah dimodifikasi khusus. Sebab lokasi yang akan ditempuh cukup ekstrem.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya