Begini Proses Penghancuran Alat Makan Baso A Fung, Imbas Influencer Makan Bakso Campur Kerupuk Babi

Baso A Fung
Sumber :
  • Instagram @basoafung

VIVA – Influencer Jovi Adhiguna akhirnya bisa bernapas lega. Pasalnya, pihak resto baso A Fung di Bandara Ngurah Rai Bali telah memaafkan kesalahan yang dilakukan Jovi Adhiguna lantaran makan bakso di resto yang bersertifikat halal tersebut dengan mencampurkan kerupuk babi.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Pihak resto Baso A Fung telah menindaklanjuti dengan cepat, dan langsung menghancurkan semua mangkuk dan menggantikan semua peralatan di resto tersebut dengan yang baru.

Mangkok di Baso A Fung Ngurah Rai Bali dihancurkan

Photo :
  • Instagram @basoafung
Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Assalamualaikum Wr. Wb, Selamat Sore, Shalom, Om Swastiastu, Salam Sejahtera Bagi Kita Semua. Hari Ini Tanggal 19 Juli 2023, Kami Segenap Management A Fung Menghaturkan Permohonan Maaf Yang Sedalam-Dalamnya Atas Kejadian Yang Membuat Beberapa Pihak Khawatir Atas Viralnya Video Salah Satu Customer Saat Makan Di A Fung Bandara Domestik Keberangkatan Ngurah Rai Bali,” tulis pihak baso A Fung dalam keterangan unggahan di instagram, dikutip VIVA Rabu, 19 Juli 2023.

Sebagai Bentuk Komitmen Kami Menjaga Sertifikasi Halal Yang Telah Dimiliki Oleh Baso A Fung Kami Mengambil Langkah Yang Terbaik Yaitu Dengan Menghancurkan Seluruh Peralatan Makan Yang Ada Di Baso A Fung Bandara Domestik Keberangkatan Ngurah Rai Bali, Bukti Penghancuran Tersebut Kami Tampilkan Di Slide Berikutnya. Sekali Lagi Kami Memohon Maaf Yang Sedalam-Dalamnya Atas Kejadian Ini, Terimakasih,” lanjutnya.

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Pihak resto pun juga mengunggah video penghancuran seluruh peralatan makan yang ada di baso A Fung. Mangkok tersebut dihancurkan menggunakan palu di luar ruangan. 

Tak hanya itu, pihak resto juga mengunggah video proses loading in peralatan makan baru. Setelah itu, baru dicuci dengan alat cuci yang baru.

Proses cleaning peralatan makan baru dengan alat cuci yang baru,” keterangan dalam video tersebut.

Mangkok di Baso A Fung Ngurah Rai Bali dihancurkan

Photo :
  • Instagram @basoafung

Sementara itu, Jovi Adhiguna kembali mengungkapkan permintaan maafnya atas kegaduhan yang ia lakukan. Hal itu diungkapkan di unggahan di Instagram.

Masalah ini sudah selesai, dan dirinya berterimakasih kepada pihak resto yang sudah memberikan pintu maaf kepada dirinya.

Aku dan pihak baso afung sudah menyelesaikan semuanya dengan baik baik, dan aku sangat ingin berterimakasih sebesar besarnya kepada pemilik baso afung dan semua team yg terlibat yg sudah membukakan pintu maaf dengan lapang dada dan mengizinkan aku untuk bertanggung jawab dan menyelesaikan semuanya. Sekali lagi aku ucapkan maaf dan terimakasih untuk baso afung dan semuanya orang yg terlibat,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya