Icip-icip Soto Tangkar Sate Kuah yang Lagi Viral, Gak Sabar Antre Dijamin Rugi

Soto tangkar sate kuah.
Sumber :
  • Instagram @enak.beud.

JAKARTA – Sate Kuah merupakan salah satu kuliner nusantara yang tengah populer saat ini. Di tengah maraknya unggahan video kuliner lokal, akun Instragram enak.beud atau lebih dikenal sebagai Billie Soetaman membagikan video menarik tentang salah satu hidangan lokal yang menjadi favorit penggemarnya, yaitu Soto Tangkar Sate Kuah.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Soto Tangkar Sate Kuah merupakan perpaduan lezat antara dua hidangan ikonik. Hidangan ini berhasil mencuri perhatian dan banyak dicari oleh para pecinta kuliner. Rasa unik serta kelezatan Soto Tangkar Sate Kuah menjadi alasan utama mengapa hidangan ini begitu diminati. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Soto tangkar sendiri adalah makanan tradisional Betawi yang terkenal dengan kuahnya yang kental dan beraroma khas. Daging sapi yang dimasak dengan bumbu rempah-rempah yang menggugah selera menjadi salah satu komponen utama dalam hidangan ini. 

Daftar Harga Pangan 25 April 2024: Bawang Merah hingga Daging Sapi Naik

Ditambah lagi, dengan bahan tambahan seperti kentang, tomat, daun bawang, dan perkedel, soto tangkar memberikan cita rasa yang begitu lezat dan menggugah selera.

Daftar Harga Pangan 23 April 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Turun

Di sisi lain, untuk potongan daging dan lemak untuk sate yang dipanggang di atas bara api menjadi daya tarik tersendiri. Ketika kuah soto tangkar dan sate bertemu dalam satu mangkuk, maka tersajilah satu menu yang sangat nikmat.

Dalam video yang dibagikan oleh Billie di Instagram enak.beud mengulas sedikit informasi tentang penjual Soto Tangkar dan Sate Kuah yang selalu ramai dikunjungi oleh pelanggannya. Penampilan hidangan yang menggoda dan sajian yang apik menjadi daya tarik video tersebut.

Video ini berhasil menarik perhatian banyak orang dan viral di media sosial. Banyak netizen yang bertanya tentang harga atau lokasi dari penjual tersebut, bahkan banyak pula yang memberikan pengalaman pribadinya setelah makan Soto Tangkar Sate Kuah di tempat itu. 

"Saya sangat senang melihat antusiasme dan respons positif dari para penggemar kuliner terhadap ulasan saya tentang Soto Tangkar Sate Kuah. Setiap hari, banyak dari mereka yang menanyakan harga dan lokasi penjualnya, bahkan ada yang berbagi pengalaman pribadi setelah mencicipi hidangan ini. Bagi saya sebagai seorang food blogger, kepuasan dan kebahagiaan para pembaca adalah yang utama," ungkap Billie Soetaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya