Rilis Kolab dengan New Jeans, Viral Netizen Jual Paper Bag McDonald Bekas Hingga Ratusan Ribu

Viral netizen Jual Paper Bag bekas McDonald x New Jeans
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Rookie Girl Group asal Korea Selatan, New Jeans kembali menjadi sorotan. Setelah sukses dengan merilis Hype Boy hingga OMG di tahun 2023 ini, kembali membuat gebrakan baru. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Rabu 12 Juli 2023, restoran cepat saji asal Amerika, Mc Donalds Indonesia merilis kolaborasi dengan New Jeans. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Paket bertajuk NewJeans Chicken Dance Campaign ini menawarkan pengalaman bersantap yang baru kepada seluruh konsumen lewat berbagai program menarik, seperti kemasan dan merchandise spesial, McDonalds x NewJeans Special Gift. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Bunnies, siapa yang udah siap untuk ke McD terdekat besok? Karena kolaborasi yang kamu tunggu-tunggu akan hadir di McDonald's MULAI BESOK, 12 Juli 2023 jam 11.00 siang. Saatnya kamu lengkapi koleksi exclusive merchandise setiap pembelian K-Meals," tulis keterangan akun Twitter McDonalds Indonesia.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Dalam keterangan pihak restoran, paket K-Meals itu meliputi  Paket McSpicy berukuran Large, Paket McNuggets berukuran Large, PaNas Spesial berukuran Large, dan PaNas Wings berukuran Large.

Menariknya paket ini diketahui juga ada post card atau stiker memiliki desain dan bentuk yang berbeda-beda setiap minggunya. 

Selain paket makanan biasa, juga dijual paket special kit McD x New Jeans berisi photo card New Jeans dan merchandise lainnya. Paket special kit ini bisa didapatkan dengan harga Rp 300.000 hingga Rp 400.000.

Kolabroasi ini diketahui berhasil menarik perhatian penggemar New Jeans terlihat gerai-gerai restoran cepat saji tersebut dipenuhi Bunnies (sebutan penggemar New Jeans) untuk bisa mendapatkan paperbag costume dan postcard. 

Tak hanya itu saja, momen ini juga dimanfaatkan untuk menjadi ladang 'cuan' bagi orang lain.

Bahkan, paper bag kemasan dengan desain Bunnies dan post card dijual secara online seharga Rp159 ribu, yang terdiri dari post card, dan paper bag serta paper cup dan paper countainer nugget.  Ada juga yang menjual postcard dan paper bag seharga Rp77 ribu-an.

Viral netizen Jual Paper Bag bekas McDonald x New Jeans

Photo :
  • Tanggapan layar halaman belanja daring Shopee

Sebagai informasi, selain di Indonesia, kolaborasi New Jeans dengan McDonalds ini pertama kali dirilis di Korea Selatan pada Maret 2023 lalu. Menu kolaborasi McDonald's Korea dan New Jeans adalah McCrispy.

McCrispy merupakan hamburger isi ayam goreng krispi, saus bawang putih, bacon, tomat, dan selada.

Ada tiga macam hamburger yang ditawarkan dalam kolaborasi McDonald's Korea dan New Jeans ini, yakni McCrispy Creamy Onion, McCrispy Classic Burger, dan McCrispy Classic Burger.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya