Lezatnya Martabak Asli Pecenongan 67 di Mall, Sajian Berkelas dan Bercita Rasa Premium

Martabak Pecenongan 67
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Siapa yang tak suka dengan martabak? tampaknya hampir semua kalangan dan lapisan masyarakat Tanah Air pasti menyukai dan menjadikan martabak sebagai salah satu kudapan favoritnya.

Rayakan Tahun Pertama, Restoran Ini Hadirkan 50 Menu Lezat khas Nusantara

Rasanya yang lezat dan mudah ditemui di berbagai tempat, membuat popularitas martabak begitu digemari sebagai hidangan dalam berbagai kesempatan. Tak terkecuali juga untuk jadikan martabak dinikmati mengisi akhir pekan bersama keluarga.

Selain terkenal sebagai jajanan kalangan kaki lima, kini rupanya martabak pun mulai bisa dinikmati di dalam mall dan pusat perbelanjaan modern. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Intel Polisi Nyamar Jadi Penjual Martabak, Malam Jualan Pagi Nangkep Buronan

Hal tersebut pula yang mulai diusung oleh brand Martabak Pecenongan 67, dengan membawa martabak ‘naik kasta’ ke jajaran kuliner yang bisa dinikmati food court ala mall dan selasar kuliner pada pusat-pusat perbelanjaan modern.

Martabak Pecenongan 67

Photo :
  • Instagram
Tempat Ini Sajikan Kuliner Nusantara dengan Rasa yang Disesuaikan Lidah Penikmatnya

Ide ‘gerakan martabak masuk mall’ tersebut tak lain merupakan inisiatif dari pemilik brand Martabak Pecenongan 67, Shan Khonada yang berkomitmen dan konsisten menyajikan martabak dengan kualitas bahan premium dan cita rasa yang berkelas.

Awak VIVA berkesempatan untuk menikmati dan melihat langsung proses pembuatan serta penyajian Martabak Pecenongan 67 pada momen pembukaan outlet terbarunya di Lippo Mall Puri, lantai LG, No 133, Jakarta Barat, Sabtu 8 Juli 2023.

"Martabak Pecenongan 67 ini berdiri sudah tiga generasi, kakek saya yang merintis di rumahnya Jalan Pecenongan nomor 67," ungkap Shan Khonada, pemilik brand Martabak Pecenongan 67.

Resep rahasia Martabak Pecenongan 67 Menurutnya Martabak Pecenongan 67 bisa eksis hingga kini lantaran selalu menjaga kualitas bahan yang digunakan.

"Salah satu yang kami jaga adalah penggunaan mentega Wijsman yang premium sehingga pelanggan bisa menikmati rasa yang khas pada setiap potongan yang disajikan tanpa tambahan harga tertentu," jelasnya.

Selain itu Martabak Pecenongan 67 dibuat oleh para chef berpengalaman yang memahami betul bagaimana cara menjaga kualitas dan rasa dari martabak kenamaan yang satu ini.

"Kami pastikan juga kebersihan dapur dan pelayanan terbaik untuk para pelanggan," ujar Shan.

Apalagi Martabak Pecenongan 67 kini telah hadir di banyak tempat untuk semakin menjangkau para pelanggannya.

Untuk Anda yang ingin menikmati martabak di tempat yang bersih dan nyaman bisa datang ke Green Lake City, Rukan Newcastle Blok B No. 11. Atau jika ingin menikmati sensasi outdoor dekat dengan deretan apartemen dan perkantoran mewah bisa langsung menuju TangCity Mall @Umami Eat unit C-06 

"Kami sengaja ingin memperbanyak gerai Martabak Pecenongan 67 di mal atau pusat perbelanjaan karena warga Jakarta biasanya menikmati akhir pekan mereka di mal bersama keluarga," terang Shan.

"Target kami di tahun 2023 ini ingin menjangkau lebih banyak tempat di Jakarta dan sekitarnya seperti BSD City, Pantai Indah Kapuk, Alam Sutra, hingga daerah Bekasi dan Bogor lainnya," imbuhnya.

Bagi Anda yang ingin menikmati Martabak Pecenongan 67 di rumah, juga bisa memesannya melalui Grabfood, Gofood, atau Shopeefood.

Dalam kesempatan ini Shan juga membuka peluang kemitraan di seluruh Indonesia dan luar negeri dengan harga bersahabat dan peluang untung besar. Langsung saja hubungi di Instagram @MartabakPecenongan67 atau nomor telepon 085813831144.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya