Viral Chicken BBQ Grill Waroeng Steak Laku Keras Banget, Apa Istimewanya?

Chicken BBQ Grill.
Sumber :
  • Waroeng Steak.

JAKARTA – Selain daging sapi, steak ayam atau chicken steak cukup memiliki banyak penggemar. Bagi mereka yang tidak suka daging sapi, chicken steak merupakan pilihan yang sangat tepat untuk menikmati hidangan ini. 

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Waroeng Steak & Shake juga merilis varian menu baru yaitu Chicken BBQ Grill. Sesuai dengan namanya, Chicken BBQ Grill berisi daging ayam yang di grill dengan balutan saus barbeque atau BBQ. Kemudian, disajikan dengan mix vegetables dan kentang lokal khas waroeng. Scroll untuk info selengkapnya

Menu baru tersebut memang cukup berbeda, pasalnya baru kali ini Waroeng Steak mengeluarkan varian steak dengan saus barbeque sejak 23 tahun silam. Selama ini hanya ada steak dengan brown sauce dan cheese sauce.

Daftar Harga Pangan 24 April 2024: Beras hingga Gula Konsumsi Naik

"Kami tidak menyangka steak baru kami mendapat respons yang bagus dari para konsumen. Sehingga dalam tiga bulan sejak menu tersebut kami rilis sudah terjual hampir 200 ribu porsi dengan kisaran omzet sekitar 6,7 miliar,“ ujar Darwoto, Manager Marketing PT Waroeng Steak Indonesia, dalam keterangannya, dikutip Sabtu 8 Juli 2023. 

Daftar Harga Pangan 17 April 2024: Cabai Rawit hingga Telur Ayam Naik

Tentunya, ini omzet yang cukup fantastis bagi kami yang dihasilkan hanya satu menu saja. Artinya menu Chicken BBQ Grill tersebut sangat diterima oleh para konsumen kami," imbuhnya.

Restoran yang menjadi sponsor utama pebulu tangkis Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tersebut memang terlihat cukup sering menghadirkan menu-menu baru guna memenuhi keinginan pelanggannya.

Saat ditanya, menu baru apalagi yang akan dihadirkan dalam waktu dekat, pria yang akrab disapa Masde tersebut memberikan bocoran, Waroeng Steak akan mengeluarkan menu Ice Cream untuk pelanggannya. 

Di mana menu es krim tersebut sudah melalui tahap riset yang panjang dan test food berulang kali untuk mendapatkan rasa yang unik dan berbeda dari es krim yang sudah beredar di pasaran. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya