Sajikan Menu Baru Istimewa, Sop Buntut Cafe Kembali Hadir di PIM 1

Sop Buntut (Cafe) kembali hadir di PIM 1 dengan menu baru dan istimewa
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Pondok Indah Mall sebagai salah satu pusat berbelanjaan legendaris di Jakarta Selatan, tak henti-hentinya melakukan inovasi yang selalu membuat masyarakat tertarik untuk mengunjungi Mall di kawasan elit Pondok Indah tersebut.

Daging Empuk, Bumbu Gurih dan Kuah Sedap, Cita Rasa Istimewa Sop Buntut Bogor Cafe

Di antara banyaknya restoran yang menyediakan hidangan lezat dan  membuat lidah bergetar, untuk dicicipi yaitu Sop Buntut (Cafe) managed by Hotel Borobudur Jakarta.

Setelah mengalami renovasi beberapa waktu, kini Sop Buntut (Cafe) kembali hadir untuk memanjakan lidah para pecinta Sop Legendaris, yang telah berdiri sejak 1973 tersebut.

Mie Lethek Dinobatkan Sebagai Mie Terjelek di Dunia Versi Business Insider

Re-opening ini dilakukan pada Jumat 7 Juli 2023 di Street Gallery, Ground Floor 04-05, Pondok Indah Mall 1. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

4 Idol K-Pop Kepincut Sambal Indonesia, Ada yang Ketagihan Sampai Nambah

Alfa mewakili Tim Marketing  Communication Hotel Borobudur Jakarta, menyatakan bahwa dalam agenda re-opening ini Sop Buntut Cafe menyediakan menu-menu baru.

“Ada menu baru seperti Nasi Goreng Buntut, Buntut Penyet, Buntut Sosis Solo dan lainnya. Ini bukan pembukaan pertama ya, karena ini re-opening. Setelah mengalami renovasi selama 2 bulan kemarin,” ujar Alfa disela-sela mencicipi hidangan Sop Buntut.

“Gerai (outlet) di PIM ini cukup menarik, ditengah banyaknya pilihan menu di Jaksel. Kita senantiasa menawarkan hidangan atau makanan khas nusantara, yaitu sop buntut,” terang Alfa.

Sop Buntut (Cafe) menawarkan cita rasa yang tidak berubah. Sebagaimana diketahui rasa Sop Buntut (Cafe) yang pertama kali di hidangkan di  Hotel Borobudur Jakarta begitu iconic dan rasa yang begitu khas.

“Jadi jangan sampai lupa untuk menikmati makanan nusantara ini, dengan rasa yang tidak berubah. Selain menu-menu tadi, ada Buntut Bitterballen juga. Wajib dicoba pokoknya,” pungkas Alfa

Sebagai informasi, hanya dengan merogoh kocek senilai Rp. 278.000++ para pecinta kuliner nusantara, sudah bisa menikmati Sop Buntut (Cafe) rasa istimewa ini.

Untuk informasi rsvp, pengunjung dapat menghubungi melalui 021 380 5555 dan 02129529718.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya