Kisah Nyata Satu Gereja Ingin Naik Haji, Ayu Michelle Menang Miss Chocolate International

Ilustrasi ibadah haji.
Sumber :
  • MCH 2023

JAKARTA – Kisah nyata yang diceritakan Ustaz Khalid Basalamah mengenai satu gereja yang ingin pergi haji rupanya menyita banyak perhatian. Buktinya, berita ini sukses melesat di deretan terpopuler VIVA. 

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Tidak kalah, gaya seks panas buat pecinta doggy style hingga Ayu Michelle menang Miss Chocolate International, juga banyak diklik oleh pembaca. Selain itu, tentu saja masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan. 

Berikut 5 Artikel Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Minggu 9 Juli 2023. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Kisah Nyata di Indonesia Satu Gereja Ingin Naik Haji, Ini Cerita Lengkap Ustaz Khalid Basalamah

Ustaz Khalid Basalamah

Photo :
  • Instagram @khalidbasalamahofficial
Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Pendakwah Ustaz Khalid Basalamah menceritakan sebuah kisah nyata. Kisah tersebut diceritakan oleh sang dosen, ketika Ustaz Khalid menempuh pendidikan di kota Madinah. 

"Dosen saya namanya Dr. Abdullah Musmid. Waktu itu saya kuliah tahun 94-98, 4 tahun. Beliau ngajar di tingkat terakhir kuliah di tahun 98. Beliau mengajar nama materinya Hadzir Alam Islami, yaitu kondisi keadaan negara-negara Islam," ujar Ustaz Khalid mengawali ceritanya, dikutip VIVA dari Youtube Haidar TV, Minggu 9 Juli 2023. 

Baca selengkapnya di sini

Bikin Makin Bergairah, Gaya Seks Panas Buat Pecinta Doggy Style Dijamin Klimaks

Ilustrasi Bercinta

Photo :
  • U-Report

Seks selalu jadi dambaan banyak pasangan untuk tetap menghidupkan suasana intim yang menyenangkan. Kendati begitu, sebagian besar pasangan kerap jatuh dalam kondisi jenuh lantaran kerap melakukan gaya seks yang sama dalam waktu lama. 

Terkadang memilih posisi yang sama bisa membosankan dan kita perlu menambahkan sedikit sensasi berbeda. Untuk mendapatkan inspirasi tersebut, sebenarnya tidak perlu sulit mencari karena ada gaya seks panas yang bisa dijangkau para pasangan dengan nama "Y".

Baca selengkapnya di sini

Ayu Michelle Menang Miss Chocolate International 2023 di Amerika, Selamat!

Ayu Michelle, delegasi Indonesia untuk ajang kontes kecantikan dunia Miss Cacao

Photo :
  • IG @yayasanduniamegabintang

Kabar bahagia datang dari dunia beauty queen Tanah Air, perwakilan Indonesia dalam ajang Reina del Cacao atau Miss Cacao 2023 yakni Ayu Michelle berhasil menyabet gelar sebagai Reina Internacional del Chocolate atau Miss Chocolate International 2023. Malam puncak Reina del Cacao 2023 sendiri digelar di Panama, Amerika pada 7 Juli 2023.

Ayu Michelle merupakan Top Ten dari ajang Miss Mega Bintang Indonesia 2023. Ia dikirim langsung oleh Ivan Gunawan selaku Founder Yayasan Dunia Mega Bintang. Informasi mengenai kemenangan Ayu juga disampaikan oleh Ivan Gunawan di Instagram pribadinya.

Baca selengkapnya di sini

Lezatnya Martabak Asli Pecenongan 67 di Mall, Sajian Berkelas dan Bercita Rasa Premium

Martabak Pecenongan 67

Photo :
  • Instagram

Siapa yang tak suka dengan martabak? tampaknya hampir semua kalangan dan lapisan masyarakat Tanah Air pasti menyukai dan menjadikan martabak sebagai salah satu kudapan favoritnya.

Rasanya yang lezat dan mudah ditemui di berbagai tempat, membuat popularitas martabak begitu digemari sebagai hidangan dalam berbagai kesempatan. Tak terkecuali juga untuk jadikan martabak dinikmati mengisi akhir pekan bersama keluarga.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya