Bikin Makin Bergairah, Gaya Seks Panas Buat Pecinta Doggy Style Dijamin Klimaks

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

JAKARTA – Seks selalu jadi dambaan banyak pasangan untuk tetap menghidupkan suasana intim yang menyenangkan. Kendati begitu, sebagian besar pasangan kerap jatuh dalam kondisi jenuh lantaran kerap melakukan gaya seks yang sama dalam waktu lama. 

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Terkadang memilih posisi yang sama bisa membosankan dan kita perlu menambahkan sedikit sensasi berbeda. Untuk mendapatkan inspirasi tersebut, sebenarnya tidak perlu sulit mencari karena ada gaya seks panas yang bisa dijangkau para pasangan dengan nama "Y".

Dikutip dari laman Dailystar, posisi gaya "Y" ini menjanjikan penetrasi yang dalam dan banyak kesenangan. Satu-satunya hal yang dibutuhkan untuk melakukannya adalah kekuatan tubuh bagian atas yang cukup dan punggung bawah yang sehat. Jika merasa cukup bugar untuk mencobanya, ada banyak alasan mengapa harus melakukannya dengan pasangan.

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Bagi mereka yang belum pernah mendengar tentang gerakan gaya "Y", ada alasan kenapa disebut demikian. Itu karena tubuh pasangan akan menyatu membentuk huruf Y. Untuk memungkinkan hal ini terjadi, suami harus berada di atas dan di belakang istri.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Sementara istri harus memastikan mereka menghadap ke bawah sebelum memposisikan diri sedemikian rupa sehingga membuat kepala dan badan mereka menggantung di sisi tempat tidur.

Ketika dalam posisi ini, istri juga harus menghadap ke lantai. Lalu, akan meletakkan tangannya ke bawah. Karenanya, perlu memastikan untuk menggunakan lengan mereka untuk menopang setiap saat.

Posisi ini penting, karena mencegah mereka bergerak saat semua dorongan sedang berlangsung penetrasi dari suami. Penting juga bagi suami untuk memposisikan diri sehingga tubuhnya tergantung di atas tempat tidur dan diposisikan di atas pasangannya.

Gaya suami kemudian akan menggunakan lengannya, dan sedikit kelenturan punggung, untuk menopang diri mereka sendiri. Tubuh suami mungkin berada di atas, tetapi pinggulnya berada dalam posisi yang sempurna untuk penetrasi.

Pasangan yang berada di atas juga dapat menggunakan sisi tempat tidur untuk menopang dirinya sendiri, atau dapat menggunakan pinggul pasangannya juga. Jika cukup menggemari gaya speed bump atau doggy position, kemungkinan besar gerakan ini pun akan kalian nikmati.

Ilustrasi seks/bercinta.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Selama kedua pasangan memiliki kekuatan lengan yang layak untuk dapat menopang diri mereka sendiri, maka gaya ini akan menjadi penyempurna seks. Bukan tanpa alasan, gaya seks dengan sudutnya ini benar-benar memungkinkan penetrasi yang dalam.

Ini karena pinggul istri akan berada pada "sudut ekstrim" untuk memungkinkan kenikmatan maksimal. Kabar baiknya, G-spot istri kemungkinan besar juga akan kena hingga membuat klimaks sampai ketagihan. Bagaimana, siap dicoba untuk malam nanti bersama pasangan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya