Puluhan Skateboarder Unjuk Kebolehan di Go Skateboarding Day

Skateboard.
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Airwalk menggelar campaign “Back To Skate!” yang dimulai dengan turut meramaikan Go Skateboarding Day yang diselenggarakan di Cibis Park, Cilandak Jakarta Selatan pada tanggal 21 Juni 2023 dengan diikuti oleh lebih dari puluhan skateboarder dan dihadiri oleh lebih dari ratusan pengunjung.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Sebagai bagian dari campaign ini, Airwalk membangun ramp raksasa dan menyelenggarakan beragam kompetisi yang terbuka bagi seluruh pencinta skateboard untuk memberikan aksi terbaik mereka. Diharapkan, melalui campaign ini, Airwalk dapat menjembatani beragam kolaborasi dan dapat lebih mendekatkan Airwalk dengan para pelaku ekosistem skateboard Indonesia, sekaligus memberikan dukungan nyata pada perkembangan olahraga tersebut di tanah air.

“Melalui gerakan “Back To Skate!” ini, kami meluncurkan beragam kegiatan menarik dengan merangkul komunitas skateboard maupun publik secara luas ini, kami ingin lebih mengenalkan Airwalk sebagai ikon sepatu skateboard sekaligus mendukung perkembangan skateboard di Indonesia, baik sebagai kegiatan olahraga maupun gaya hidup,” kata Brand Marketing General Manager MAP Active, Nino Priambodo, dalam keterangannya.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Skateboard.

Photo :
  • ist

Rangkaian kegiatan “Airwalk Back To Skate!” terdiri dari:

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Game of A.I.R.W.A.L.K.

Tantangan terbuka bagi semua pemain skateboard di Indonesia untuk melakukan berbagai trik di 7 (tujuh) lokasi di area CIBIS Park, Jakarta Selatan. Terdapat objek skateable berbeda di setiap lokasi seperti mini ramp, pipe, funbox, dan lainnya yang merupakan medan tantangan bagi para peserta untuk melakukan trik seperti Ollie, Pop Shuvit, Backside/Frontside Slide, 50-50 Stall, Pop Shuvit, Rock & Roll, juga Freestyle. Peserta berkesempatan untuk memperebutkan hadiah utama untuk bergabung sebagai “Team Airwalk”. 

Pemenang akan dinilai langsung oleh Airwalk bersama Jebraks, Pro-Skateboarder dan juga merupakan Key Opinion Leaders Skateboarder tanah air.

Modular Skatepark the Airwalk Ramp

Ramp yang didesain secara khusus untuk menampilkan brand DNA Airwalk yang beresonansi dengan  komunitas skateboard.  Airwalk melibatkan 2 (dua) seniman mural local yaitu @Koma_idn, dan @Folker yang dikenal di kalangan muralis Indonesia untuk menampilkan karya mereka di atas ramp Airwalk. Mereka dipilih karena memiliki sentuhan gaya yang sesuai dengan semangat Airwalk.  

Pengunjung dapat mengikuti Photo Challenge di area Airwalk Ramps. Kegiatan ini akan berlangsung hingga tanggal 20 November.

Campaign ini akan berlangsung hingga November 2023 dengan rangkaian kegiatan berbeda. Ikuti @airwalkina untuk informasi tentang campaign “Back to Skate!” dan koleksi terkini dari Airwalk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya