Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Marak Wabah Penyakit Hewan

Ramalan Zodiak Hari Ini
Sumber :
  • pixabay

JAKARTA – Berita mengenai upacara kemerdekaan ke 78 RI dan berbagai hal menarik seputar itu mejjadi sorotan pembaca dari kanal Lifestyle pada Jumat, 18 Agustus 2023. Berikut daftarnya.

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

1. Ramalan Zodiak Jumat 18 Agustus 2023, Virgo: Percayai Insting Kamu

Ramalan zodiak Jumat, 18 Agustus 2023. Hari yang cerah menanti, Gemini. Virgo, percayai insting kamu. Luangkan waktu untuk tidur nyenyak Scorpio.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Aquarius, jika kamu sedang mempertimbangkan untuk berganti pekerjaan, ambil langkah-langkah untuk mengatasi keragu-raguan. Yuk simak ramalan zodiak hari ini, dilansir dari KalingaTV.

Baca di sini.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

2. Terungkap Isi Suvenir Upacara Kemerdekaan RI di Istana Negara, Ada yang Limited Edition

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun ini digelar begitu meriah di Istana Kepresidenan Jakarta. Setelah peringatan detik-detik proklamasi hingga pengibaran bendera merah putih, peserta upacara juga dihibur dengan penampilan para penyanyi.

Para tamu undangan yang hadir di istana disuguhkan dengan berbagai acara hiburan seperti penampilan musik dari Gita Bahana, penampilan Putri Ariani yang membawakan lagu Rungkad diiringi koreografi oleh polisi dan tentara yang menjadi peserta upacara, hingga atraksi pesawat jet TNI AU.

Baca selengkapnya di sini.

3. Viral Atraksi Pacu Jalur hingga Jadi Trend, Begini Sejarah dan Fungsi Bocah Cilik Berjoget

Belakangan ini media sosial diramaikan dengan video yang memperlihatkan seorang anak kecil berjoget di atas perahu yang sedang melaju kencang di sungai. Sementara di belakangnya ada para pendayung. 

Video tersebut juga dipadukan dengan suara latar “Biser King Dom Dom Yes Yes” yang dipopulerkan penyanyi asal Turki, Biser King.

Baca di sini.

4. Marak Wabah Penyakit Hewan, Asosiasi Dokter Hewan Bikin SOP Penanganan

Belakangan ini kasus wabah penyakit hewan mulai marak bermunculan di Indonesia. Terbaru, wabah penyakit hewan adalah penularan Antraks di Kabupaten Gunungkidul, DIY.

Maraknya kasus penularan penyakit pad hewan ini membuat Asosiasi Fakultas Kedokteran Hewan Indonesia (AFKHI) membahas penanganan wabah penyakit hewan, terutama pada ternak.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya