Biar Glowing, Ratusan Pengemudi Ojek Online Dapat Perawatan Kulit Gratis

Ratusan Ojol di Malang mendapat perawatan kesehatan kulit gratis.
Sumber :
  • VIVA/Uki Rama (Malang)

MALANG – Ratusan pengemudi ojek online di Kota Malang mendapat perawatan kesehatan kulit wajah dari Ms Glow Aesthetic Clinic Malang. Di usia yang ke-6 mereka membagikan voucher perawatan itu kepada para pengemudi ojol di Malang Raya untuk melakukan perawatan kesehatan kulit agar mereka tetap glowing meski bekerja di tengah panas terik matahari. 

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Founder Ms Glow, Shandy Purnamasari mengatakan, pengemudi ojol memiliki punya peran penting dalam kehidupan sehari-hari. Sebab, ojek online adalah salah satu sarana transportasi dan pengantaran yang cepat dan bermanfaat. Ojek online menjadi bagian penting dalam masyarakat, termasuk di Malang.

"Kami juga sadar bahwa ada tanggung jawab sosial yang harus kami laksanakan sebagai bagian dari masyarakat. Berbagi treatment gratis untuk pengemudi ojek, merupakan wujud kepedulian sekaligus komitmen perusahaan untuk senantiasa memberikan manfaat bagi sekitar," kata Shandy, Minggu, 3 September 2023.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Ratusan Ojol di Malang mendapat perawatan kesehatan kulit gratis.

Photo :
  • VIVA/Uki Rama (Malang)

Dia menuturkan, pengemudi ojek yang mengendarai sepeda motor, berhadapan langsung dengan sinar matahari terik, debu dan polusi udara sepanjang hari. Hal ini dapat menimbulkan masalah seperti penuaan dini, jerawat, hingga kulit kusam dan terbakar. 

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Untuk itu mereka diberi kesempatan menjajal perawatan di Ms Glow Aesthetic Clinic Malang sejak Sabtu, 2 September 2023 malam. 

"Kami menyadari, betapa pentingnya peran pengemudi ojek dan kami ingin memberikan apresiasi kepada mereka. Para pengemudi bisa datang untuk melakukan perawatan di kala libur bekerja misalnya, dan harapan kami semoga kegiatan ini bisa membuat teman-teman pengemudi ojol makin bersemangat membantu masyarakat," ujar Shandy. 

Direktur Ms Glow Aesthetic Clinic, dr Naila Bilfaqih, Dipl. AAAM mengatakan, perawatan yang akan diberikan yakni treatment Korean Carboxytherapy Facial. Ini adalah perawatan wajah yang berfungsi untuk memperbaiki kondisi kulit yang menurun akibat padatnya aktivitas, yang diakibatkan kualitas udara yang memburuk dan paparan sinar matahari.

"Kami berharap, semua orang dapat merasakan pelayanan dan teknologi yang ditawarkan oleh Ms Glow Aesthetic Clinic. Korean Carboxytherapy Facial dapat memperbaiki metabolisme kulit, dan prosesnya pun nyaman dan menyenangkan, menggunakan Carboxy Mask serta serum khusus yang mengandung antioksidan," tutur Naila Bilfaqih. 

"Perawatan ini sangat bermanfaat untuk orang yang setiap hari beraktivitas di luar ruangan, terpapar debu dan polusi serta sinar matahari langsung," tambahnya.

Ratusan Ojol di Malang mendapat perawatan kesehatan kulit gratis.

Photo :
  • VIVA/Uki Rama (Malang)

Salah satu pengemudi ojol yang berkesempatan mendapatkan perawatan kesehatan kulit gratis adalah Asih. Dia mengambil voucher perawatan wajah yang bisa mereka gunakan di kemudian hari di Ms Glow Aesthetic Clinic Malang yang berlokasi di Jalan Guntur, Klojen, Kota Malang.

“Kami senang sekali mendapatkan perhatian dari klinik Ms Glow, yang memberi kesempatan kepada kami untuk merasakan perawatan kulit wajah. Kami sangat bersyukur dan semoga saja kegiatan ini bisa menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa Ms Glow senantiasa peduli dan memberi dampak baik kepada masyarakat tanpa pandang bulu,” kata Asih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya