Terpopuler: Ramalan Zodiak Terkini hingga Potret Raisa dengan Nicholas Saputra

Zodiak.
Sumber :
  • pixabay

JAKARTA – Artikel mengenai ramalan zodiak masih menjadi favorit bagi pembaca VIVA di kanal Lifestyle. Seperti yang terlihat pada Rabu, 13 September 2023. Selain artikel tersebut ada beberapa berita lain yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

1. Ramalan Zodiak Rabu 13 September 2023, Capricorn: Jangan Mudah Percaya dengan Teman

Ramalan zodiak Rabu, 13 September 2023. Jaga emosi Taurus. Tunjukkan keahlian kamu di tempat kerja Cancer. Sementara Leo, gali hubungan emosional yang lebih dalam dengan calon pasangan. Scorpio, kerja keras kamu akan diakui. Jangan mudah percaya dengan teman Capricorn. Baca ramalan zodiak hari ini selengkapnya, dikutip dari Kalinga TV.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Baca di sini.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

2. Polusi Udara dan Gangguan Kesehatan Tuai Sorotan Risiko Masalah Publik

Bertepatan dengan International Day of Clean Air 2023, Masyarakat Sadar Risiko Indonesia (MASINDO) menyelenggarakan “Diskusi Media: Menanamkan Nilai-Nilai Sadar Risiko untuk Mengatasi Masalah Publik Demi Menuju Visi Indonesia Emas 2045” pada Selasa 12 September 2023. 

Kegiatan ini menjadi momentum untuk mengajak para pemangku kepentingan di sektor kesehatan, lingkungan, ekonomi, sosial dan budaya, bersama-sama masyarakat menerapkan kesadaran risiko dan aksi nyata dalam mewujudkan Visi Indonesia Emas Tahun 2045.

Baca selengkapnya di sini.

3. Viral Gara-gara Gigi Bolong Pasien Meninggal Dunia, Ketahui Dampak dan Cara Atasinya

Media sosial dikejutkan dengan kabar duka salah seorang pasien di rumah sakit meninggal dunia, diakibatkan hanya karena gigi berlubang alias gigi bolong. Mengutip akun Twitter @Trinity yang membeberkan kisah nyata temannya yang meninggal dunia akibat gigi berlubang atau gigi bolong.

Secara singkat, sang pemilik akun Twitter itu menyebutkan kronologi hingga sang sahabat harus meninggalkan anak serta istri tercintanya untuk selama-lamanya. Lantas, apa sebenarnya dampak gigi berlubang? Dan bagaimana cara mengatasinya?

Baca di sini.

4. Potret Raisa Berdua Bareng Nicolas Saputra, Netizen Terpana: Ini Baru Pasangan Cocok

Penyanyi Tanah Air, Raisa Andriani, selalu menuai pujian masyarakat karena visualnya yang cantik tanpa cela. Istri Hamish Daud itu bahkan sempat berpose dengan artis kawakan Nicolas Saputra yang membuat netizen makin terpana dengan visual keduanya yang sama-sama sempurna hingga membuat terpana.

Di cuplikan video TikTok, terlihat Nicolas Saputra sedang berada di sebuah taman yang rimbun. Artis pemeran Ada Apa Dengan Cinta ini terlihat sedang berpose sembari menatap kamera.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya