Selebgram Dewi Lin Buka Rahasia, Selalu Bangun Pagi untuk Sukses

Dewi Lin
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Dikenal sebagai selebgram dan pengaruhnya yang besar di media sosial, Dewi Lin kini mulai mengalihkan fokusnya ke dunia bisnis. Memasuki tahun 2024, Dewi Lin berencana meluncurkan dua produk eksklusif yaitu perhiasan berlian dan produk perawatan rambut.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Berbicara kepada wartawan di Jakarta baru-baru ini, Dewi mengungkapkan bahwa berbisnis adalah bentuk pengelolaan keuangan dan rasa syukurnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Mengatur keuangan sangat sulit di Ibukota, apalagi saya suka barang branded. Tapi saya hanya membelanjakan 10 persen dari pemasukan saya, sisanya saya tabung," jelasnya.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Kehidupan di kota besar seperti Jakarta tidak jarang membuat banyak orang terjebak dalam gaya hidup konsumtif. Hal ini juga sempat dialami oleh Dewi. Namun, ia menyadari bahwa kunci sukses tidak hanya pada kemampuan untuk menghasilkan uang, tapi juga bagaimana mengelolanya.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Kini, Dewi memutuskan untuk tidak lagi keranjingan belanja. Uang yang ia tabung digunakan sebagai modal untuk merintis bisnis baru. 

"Saya sedang meluncurkan brand diamond dengan grade terbaik yang sangat bisa bersaing di pasar penjualan berlian di Indonesia juga hair product yang semuanya terbuat dari human hair," ujarnya.

Dewi Lin

Photo :
  • dok pri

Merintis bisnis tidaklah mudah, apalagi dimulai dari nol. Namun Dewi melihat ini sebagai sebuah bentuk rasa syukur dan apresiasi atas jerih payah yang telah dikumpulkannya dari hasil kerja keras.

"Saya membangun segalanya sangat sulit, saya terbiasa mandiri dan berbisnis memulai semuanya dari nol, bersyukurnya semua berjalan seperti yang saya inginkan," terang Dewi.

Ketika ditanya mengenai rahasia di balik kesuksesannya, Dewi menjawab dengan sederhana. Ia mengatakan, "Karena menurut saya, selalu bangun pagi jadi lebih banyak memiliki waktu buat bekerja dan membuat mood saya lebih baik."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya