Perjalanan Menuju Allah, Seorang Pemimpin Sekte Diganggu Iblis

Pemimpin sekte mencari jalan Allah
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA –Dia adalah seorang lulusan sains yang kemudian setahun lebih sempat menjadi guru sains namun akhirnya berhenti dan terjerumus dalam kegelapan. Dirinya diketahui dibesarkan sebagai seorang penganut katolik dan sering mengalami banyak trauma seksual.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Kondisinya itu sempat membuatnya terjerumus di lembah narkoba dan sering berganti-ganti pacar. Dia kemudian jatuh cinta pada sains dan membuatnya terjun untuk mempelajari sains.

Hingga pada satu titik dirinya menjadi penyembah setan, dukun, penyihir dan gadis liar. Melakukan zina, sering mengonsumsi obat-obatan dan semuanya.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

"Aku punya banyak dosa. Aku punya banyak teman dan bergabung dalam delapan komunitas yang berbeda. Aku punya pacar, aku pergi ke semua tempat. Gaya hidupku, praktek spiritual itulah yang kulakukan setiap hari," katanya melansir tayangan YouTube Neo Oswald.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Diakuinya dia sangat senang melakukan dosa. Dia melakukan itu lantaran merasa dia hanya menikmati kebahagiaannya. Hingga Juni 2022 lalu dia menganggap dirinya Tuhan dan setan itu tidak ada. 

Dia menjadi pemimpin ratusan orang dalam ritual penyembahan setan. Begitu jauh ia terjerumus hingga membuatnya tidak terkontrol bahkan pernah berpikir untuk bunuh diri.

Akhirnya dia mencoba menolong diri dengan belajar Al Kitab lalu ke gereja dengan rutin. Namun setelah dipikir, ia merasa bahwa semua yang ia dapat dari gereja adalah bohong.

"Setiap gereja yang aku datangi berbeda dengan  yang Alkitab katakan, itu bukan kebenaran," kata dia.

Bahkan sampai berpindnah ke 20 gereja namun dia tetap merasa dibohongi. Ia juga sempat mempelajari Taurat tentang Musa hingga Nazaret. Namun lagi-lagi dia merasa ada yang janggal.

Kemudian ia pun berpikir harus mengikuti apa yang disembah Yesus sebelumnya. Hingga akhirnya ia mengenak Allah SWT serta percaya dengan Nabi Muhammad.

"Akhirnya saya bertemu dengan teman muslin dan kami membahas tentang pemuja setan di dalam masyarakat. Hingga membahas tentang hari akhir dia merasa adanya kemiripan," katanya.

Dia tetap berdoa untuk menuntunnya ke jalan yang benar. Dia bahkan pernah berharap bahwa islam salah dan Nabi Muhammad palsu. Namun semakin ia mencari, semakin ia mendapat kebenaran bahwa Yesus hanyalah seorang utusan yang juga meyakini Allah SWT.

Hingg sauaatu hari dia mendengarkan Al Quran agar bisa memastikan apakah ia salah atau benar. Setelah mendengarkannya dia semakin yakin akan kebenaran Islam.

Namun sebelum itu ia sering mendapat teror aneh sampai mencelakai dirinya. 

"Ketika aku mulau berbagi kisahku di Agustus 2022 kami memiliki cermin seukuran tembok itu jatuh. Saat memposting inipun aku masih merasakan keanehan. Kandang anjing yang kami punya jatuh di pergelangan kakiku, darah pun memenuhi seluruh dapur," katanya.

Setan kata dia tak ingin dia menceritakan hal ini. Dia juga teringat adanya paku di panci miliknya, saat sedang merebus air dan ketika dia kembali mengecek terlihat adanya paku berkarat.

Berbagai teror ia dapatkan dan seakan ingin menjauhinya dari Allah SWT. Dia bahkan mendapat berbagai luka di bagian tangannya hingga bolong ketika menceritakan tentang Nabi Muhammad dan Allah SWT.

"Mereka tidak ingin aku menyebarkan hal ini dan aku tidak mau hal aneh ini terjadi. Tapi apalagi yang bisa aku lakukan untuk Allah," kaatanya.

Dia pun semakin yakin dan percya bahwa ajaran Allah SWT adalah ajaran yang paling benar. Dia bahagia bisa mendapat kesempatan untuk memperbaiki diri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya