Duo Dancer Rowi, Kisah Inspiratif dari Kolaborasi Hingga Cinta dalam Tari

Rowi
Sumber :
  • Ist

JAKARTA – Dalam dunia seni tari, nama Duo Dancer Rowi, yang diwakili oleh Roni dan Tiwi, mungkin sudah tidak asing lagi. Tapi apakah Anda tahu bagaimana mereka berdua memulai kariernya, dan lebih menariknya lagi, bagaimana mereka saling jatuh cinta? Kisah mereka adalah bukti bahwa cinta dan karier bisa berjalan seiringan, bahkan bisa saling menguatkan.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Roni dan Tiwi memulai karier mereka di dunia seni tari dari jalur yang berbeda. Roni adalah penari beraliran kontemporer yang telah memenangkan beberapa kompetisi tari, sementara Tiwi adalah penari tradisional yang kental dengan nuansa budaya lokal. Keduanya pertama kali bertemu dalam sebuah acara workshop tari, dan entah bagaimana, ada 'klik' antara mereka, baik dalam hal gaya menari maupun visi artistik. Scroll lebih lanjut ya.

"Kontemporari ada sesi dimana koreo gak perorang tapi ada per-couple. Mungkin dari sana awal mulanya kita nari couple," ujar Roni saat ditemui baru-baru ini.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Tak lama setelah itu, mereka memutuskan untuk menggabungkan keahlian mereka dan membentuk Duo Dancer Rowi. Nama "Rowi" diambil dari gabungan nama mereka, Roni dan Tiwi. Dengan mengkombinasikan elemen tari kontemporer dan tradisional, mereka berhasil menciptakan identitas unik dalam setiap penampilan mereka.

4 Pasangan Zodiak Ini Dianggap Cocok Untuk Cinta Abadi, Siapa Saja Mereka?

"Kalau seandainya Tiwi lagi gak enakkan aku nanya kamu kenapa. Sebaliknya juga begitu. Ketika kita kerja bareng yang penting komunikasi sih," ujar Roni.

Ketika Anda bekerja berdampingan dengan seseorang dalam waktu yang cukup lama, membangun kekompakan yang kuat, dan saling mempercayai satu sama lain, hubungan itu bisa berubah menjadi sesuatu yang lebih dalam. Itu yang terjadi dengan Roni dan Tiwi. Di luar panggung dan sesi latihan, mereka mulai menghabiskan waktu bersama, dan tanpa mereka sadari, benih-benih cinta mulai tumbuh.

Mereka mengakui bahwa awalnya ada kekhawatiran bahwa hubungan pribadi ini akan mempengaruhi dinamika profesional mereka. Namun, sejauh ini, cinta mereka justru telah memberikan dimensi baru pada karya-karya mereka.

Rowi

Photo :
  • ist

"Lebih memprioritaskan profesionalitas karena ketika kamu lebih mementingkan perasaan pekerjaan kamu jadi terhambat. Jadi kalau kerja ya harus kerja," kata Tiwi.

Sejak membentuk Duo Dancer Rowi, mereka telah mendapatkan berbagai penghargaan dan kesempatan untuk tampil di berbagai panggung. Baru-baru ini mereka jadi Juara 2 KFC Mencari Bucket.

Meski demikian, seperti pasangan lainnya, mereka juga menghadapi berbagai tantangan, mulai dari perbedaan pendapat dalam kreativitas hingga tekanan dari publik. Namun, dengan komitmen dan kepercayaan satu sama lain, mereka selalu berhasil melewati setiap hambatan.

Kisah Roni dan Tiwi bukan hanya tentang dua orang penari berbakat yang memilih untuk bekerja bersama. Lebih dari itu, ini adalah cerita tentang bagaimana dua individu dapat melengkapi satu sama lain, baik dalam seni maupun dalam cinta. Dalam dunia yang seringkali memisahkan kehidupan profesional dan pribadi, kisah mereka menunjukkan bahwa keduanya bisa berjalan seiringan, asalkan ada kepercayaan, komitmen, dan tentu saja, cinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya