5 Produk Skincare yang Berasal dari Israel, Sering Dipake Wanita Indonesia?

Ilustrasi skincare.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

Israel – Mungkin belum banyak diketahui bahwa ada beberapa produk kecantikan atau skincare yang ternyata berasal dari Israel. Meski produk tersebut sebetulnya sulit ditemukan di pasaran, tapi tetap bisa didapatkan dengan cara berkunjung ke luar negeri atau membeli via e-commerce

Hizbullah Tembakan Puluhan Rudal ke Pemukiman di Perbatasan Israel

Sebab, situs belanja online yang tersedia di Indonesia biasanya sudah menyediakan beberapa produk skincare tersebut. Bahkan, tidak jarang wanita Indonesia yang menggunakan produk tersebut. Nah, untuk mengetahui produk yang dimaksud, berikut ulasan selengkapnya. 

1. Ahava

Soal Foto Kopi Pro Israel, Zita Anjani Singgung Boleh Mengingatkan Tapi Tidak Menghakimi

Ilustrasi skincare.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Ahava adalah salah satu produk kecantikan dari Israel yang mengandung mineral Laut Mati untuk melindungi dan menghaluskan kulit. Produk ini memiliki wangi yang luar biasa dan dijamin tangan bisa lembap selama berjam-jam sehingga menjadikannya krim terbaik. 

Posting Foto Gelas Starbucks saat Umroh Dikecam, Zita Anjani Tantang Balik Masyarakat Untuk Ini

Produk satu ini mencakup pelembab, serum, dan pembersih yang diformulasikan untuk menutrisi dan merevitalisasi kulit. Merek ini juga berkomitmen untuk keberlanjutan, menggunakan bahan daur ulang, dan kemasan yang ramah lingkungan. 

Dengan reputasinya atas produk berkualitas tinggi dan komitmen terhadap lingkungan, merek skincare satu ini terus menjadi pemain terkemuka di industri kecantikan Indonesia. Produk ini sudah dijual di Indonesia dalam bisa dibeli hanya melalui e-commerce

2. Christina Cosmetics

Ilustrasi skincare.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Christina Cosmetics juga menjadi salah satu merek kecantikan terkemuka di Israel dengan menawarkan produk riasan dan perawatan kulit. Mereka ini bangga mengembangkan produk inovatif dan berkualitas tinggi yang memenuhi berbagai jenis dan kebutuhan kulit. 

Formulasi produk ini terbuat dari bahan-bahan alami, memastikan aman dan lembut di kulit. Christina Cosmetics juga berupaya memberdayakan konsumennya dengan menyediakan produk untuk meningkatkan kecantikan alami mereka. 

3. Dr. Fischer

Ilustrasi wanita/masker/skincare.

Photo :
  • Freepik/senivpetro

Dr. Fischer juga menjadi salah satu produk Israel terkemuka. Dikenal dengan produk perawatan kulit berkualitas, merek ini menjadi yang terpercaya selama bertahun-tahun. Produk mereka juga diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang lembut di kulit dan cocok untuk semua jenis kulit. 

4. Lavido

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Photo :
  • Freepik/senivpetro

Lavido adalah salah satu produk kecantikan dari Israel yang telah mendapatkan popularitas selama bertahun-tahun. Merek ini dengan bangga mengembangkan produk inovatif dan berkualitas tinggi yang memenuhi untuk beragam jenis dan kebutuhan kulit wanita. 

Rangkaian produk ini antara lain adalah alas bedak, concealer, bedak, lipstik, dan eye shadow. Formulasi merek ini dibuat dengan memakai bahan-bahan alami sehingga dipastikan aman dan lembut di kulit. Produk ini juga bisa meningkatkan kecantikan alami. 

5. Sabon

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Photo :
  • Freepik/drobotdean

Telah didirikan sejak tahun 1997, merek yang satu ini terkenal dengan produk mandi dan tubuh mewah yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Mereka menggunakan mineral laut, ekstrak tumbuhan, dan minyak esensial. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya