Happy Asmara Mengguncang Pernikahan Heni, Kisah Inspiratif dari Pasuruan

Pernikahan yang Didatangi Happy Asmara
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Pernikahan menjadi salah satu momen sakral yang diimpikan banyak orang untuk berjalan sempurna dan berkesan. Melalui sebuah program khusus, Heni Sasmita Putri, wanita asal Pasuruan, Jawa Timur, berhasil mewujudkan impian itu dengan kehadiran Happy Asmara, penyanyi yang sedang naik daun, sebagai tamu spesial dalam acara pernikahannya.

Marak WNI Jadi Korban Penipuan Pengantin Pesanan di China, KBRI Ungkap Modusnya

Untuk berpartisipasi, konsumen cukup membeli produk MS GLOW, lalu melakukan scan kode QR pada kemasan produk. Selanjutnya, cukup memilih tombol "Wedding Impian" dan mengikuti instruksi yang diberikan. Selain itu, peserta diharuskan untuk mention tiga orang terdekat dan mengisi data diri. Tim dari perusahaan tersebut akan mendatangi pemenang sebagai bentuk pengumuman keberhasilan. Scroll lebih lanjut ya.

Dua hari sebelum acara besar, sebuah tim mendatangi Heni. Saat itu, persiapan pernikahan dengan Usman Irfani sudah berjalan sekitar 60 persen. "Bisa datang ke pernikahan saya tuh sudah wow banget. Sudah jadi kado terindah di pernikahan saya," ungkap Heni.

Anwar Fuady Ungkap Persiapan Pernikahannya di Usia 77 Tahun

Lebih mengejutkan lagi, Heni mengaku tidak sengaja mengikuti program ini. "Awalnya cuma untuk memeriksa keaslian produk, tapi akhirnya malah terlibat," kenang Heni.

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara: Tawa, Haru, dan Kejutan Menanti!

Selain kehadiran dari Happy Asmara, Heni juga mendapat kejutan berupa seperangkat produk skincare dan sebuah box Mulsk Beauty Mulberry Silk Pillowcase.

"Saya pikir hadiahnya cuma Happy Asmara yang datang. Ternyata, saya juga mendapatkan produk tambahan," kata Heni.

Pernikahan Heni dan Usman Irfani berlangsung sangat meriah. Kehadiran Happy Asmara sebagai tamu spesial semakin memeriahkan acara. Penyanyi tersebut membawakan sejumlah lagu yang berhasil memukau seluruh tamu undangan. Di akhir acara, Happy Asmara juga sempat berfoto dengan para tamu, membuat momen itu semakin tidak terlupakan.

Pernikahan yang Didatangi Happy Asmara

Photo :
  • ist

Untuk Anda yang juga menginginkan pernikahan impian, kesempatan masih terbuka melalui program WEDDING IMPIAN HAPPY ASMARA. Untuk informasi lebih lanjut, jangan lupa mengikuti akun Instagram resmi dari perusahaan penyelenggara, @msglowbeauty.

Kisah Heni ini menjadi contoh nyata bahwa setiap orang berhak untuk memiliki pernikahan yang istimewa dan berkesan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya