Terpopuler: Sagitarius akan Dapat Kejutan sampai Vaksin Cacar Monyet Sedang Disiapkan

Zodiak Sagitarius
Sumber :
  • pixabay

JAKARTA – Ramalan harian berdasar zodiak masih menjadi penarik minat opara pembaca dari kanal Lifestyle VIVA. Hal itu tercermin saat Rabu, 8 November 2023. Selain artikel tersebut, ada berita lain yang tak kalah menarik. Berikut daftarnya:

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

1. Ramalan Zodiak Rabu 8 November 2023, Sagitarius Bakal Dapat Kejutan

Ramalan zodiak Rabu, 8 November 2023. Taurus harus merencanakan masa depan. Gemini, kondisi keuangan mungkin tidak bagus. Sagitarius akan menerima kejutan dari orang yang dicintai. Aquarius dapat kabar baik datang dari atasan. Gulir ke bawah untuk mengetahui ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari Mensxp.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Baca selengkapnya di sini.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

2. Kisah Dokter Ateis Jadi Mualaf Usai Alami Keajaiban Pada Putrinya yang Hampir Tak Tertolong

Seorang dokter asal Amerika bernama Dokter Laurence Brown bercerita mengenai pengalamannya sampai akhirnya memeluk agama Islam atau menjadi mualaf. Sebelumnya, Laurence merupakan seorang ateis yang tidak mempercayai adanya Tuhan.

Dikutip dari tayangan di channel YouTube Muslim Ahad, Laurence bercerita bahwa ia sebenarnya sudah melihat suatu keajaiban kuasa Tuhan saat putri pertamanya lahir yang diberi nama Christina. Namun saat itu, ia belum bisa menangkap pesan tentang kuasa Tuhan yang ditunjukkan kepadanya.

Baca di sini.

3. Masya Allah, Kesaksian Relawan Indonesia Cium Wangi Bak Parfum dari Jenazah Warga Palestina

Satu bulan sudah serangan Israel dilancarkan ke tanah Palestina. Sejak 7 Oktober hingga 7 November 2023, Kementerian Kesehatan yang dikelola Hamas mengatakan jumlah korban tewas di Gaza telah melampaui 10 ribu orang. 

Di tengah banyaknya korban jiwa yang meninggal akibat serangan zionis Israel ke tanah Palestina, salah satu relawan Mer-C Indonesia, Fikri Rofiul Haq sempat mengungkap kesaksiannya tentang jenazah warga Palestina yang meninggal dunia.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kasus Cacar Monyet Terus Meningkat, Menkes Siapkan Vaksin Bagi Kelompok Tertentu

Kementerian Kesehatan mencatat bila kasus cacar monyet atau monkey pox (Mpox) terus mengalami peningkatan. Tercatat, hingga saat ini sebanyak 34 kasus Mpox.

"Kasus Mpox ini terus bertambah. Saat ini ada 34 kasus dengan sebaran 5 di Banten, 2 di Jawa Barat dan sisanya di DKI Jakarta," kata Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin di Tangerang, Rabu, 8 November 2023.

Baca di sini.

5. 7 Tips Liburan Nyaman dan Aman Tanpa Mikirin Keuangan

Memiliki perencanaan finansial yang baik sangat penting ketika kamu merencanakan liburan agar dapat menikmati perjalanan dengan nyaman tanpa harus khawatir tentang masalah keuangan yang mungkin muncul.

Oleh karena itu, berikut ini akan diberikan beberapa tips sederhana yang dapat membantu kamu merencanakan liburan yang menyenangkan dan tetap menjaga keuangan tetap aman.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya