Taiwan Promosikan Pariwisata Melalui Seni Visual di Jabodetabek

Taiwan Tourism Bureau Indonesia Berkolaborasi dengan 12 Kreator Indonesia
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Dalam upaya memperkenalkan keindahan Formosa, Taiwan Tourism Bureau Indonesia berkolaborasi dengan 12 kreator Indonesia di platform TikTok dan Instagram. Melalui program promosi pariwisata yang dinamakan #KejarMobilTaiwan, tujuannya adalah untuk menarik perhatian dan meningkatkan minat wisatawan Indonesia terhadap Taiwan sebagai destinasi pilihan.

Mobil Baru Rp105 Jutaan Ini Sudah Bisa Dipesan, Bensinnya 25 Km per Liter

Program ini unik karena menggunakan lebih dari 300 mobil yang dilengkapi dengan branding pariwisata Taiwan, yang berkeliling di area Jabodetabek. Melalui ilustrasi yang menarik dan menggambarkan keindahan Taiwan, masyarakat dapat mengenal lebih dekat dengan negara ini. Scroll lebih lanjut ya.

Kampanye ini juga termasuk giveaway menarik yang diselenggarakan oleh akun sosial media Taiwan Tourism Administration ID, yang telah mendapatkan respons positif dengan lebih dari 700 pendaftar dan menjangkau lebih dari 1,2 juta orang di Indonesia.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 5 Mei 2024

Kolaborasi dengan KROOSYL, sebuah studio desain eksperimental Indonesia, telah menghasilkan dua desain visual karya lima seniman lokal dari Tangerang. Karya-karya ini menampilkan aspek alam, budaya, dan ikon-ikon modern Taiwan dengan konsep “Taiwan for Everyone” dan “This is Taiwan”. Desain 'Taiwan for Everyone' menampilkan pemandangan indah Taiwan dan aktivitas bersepeda yang cocok untuk segala usia, sementara 'This is Taiwan' menyoroti keindahan musim Sakura dan perjalanan kereta Taiwan.

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Abe Chou, Direktur Kantor Administrasi Pariwisata Taiwan KL, menyatakan bahwa kampanye ini bertujuan untuk mengajak wisatawan Indonesia mengenal lebih dalam keindahan dan modernitas Taiwan sebagai tujuan wisata utama. Ia berharap acara ini akan meningkatkan minat berkunjung ke Taiwan, menyoroti kekayaan alam, budaya, kuliner, dan beragam aktivitas yang cocok untuk semua usia. Taiwan juga menawarkan banyak tempat wisata yang ramah untuk wisatawan Muslim.

"Kami sangat senang dapat meningkatkan kesadaran akan Taiwan sebagai tujuan wisata, dan semoga melalui acara ini dapat semakin menarik minat masyarakat untuk berkunjung," kata Abe dalam keterangannya.

Taiwan Tourism Bureau Indonesia

Photo :
  • ist

"Ada banyak aspek yang dapat dinikmati dari Taiwan, mulai dari pemandangan alam, kekayaan budaya, masakan lezat, dan aktivitas menyenangkan lainnya yang dapat dinikmati oleh segala usia. Kita juga punya banyak tempat wisata ramah muslim, jadi ini kesempatan yang sangat menarik untuk mengunjungi negara kita," tambahnya.

Taiwan, yang dikenal sebagai negeri Formosa yang berarti "cantik" dalam bahasa Portugis, menawarkan pemandangan alam yang indah, kuliner lezat, suasana hangat, dan berbagai atraksi budaya dan modern. Dengan kehadiran berbagai tempat menarik seperti Alishan, Danau Sun Moon, pasar malam, area perbelanjaan, dan museum seni, serta fasilitas ramah Muslim, Taiwan menarik minat para wisatawan dari berbagai usia.

Abe Chou menutup dengan menyatakan bahwa Indonesia merupakan pasar penting bagi Taiwan dan berharap kampanye ini akan mendorong lebih banyak wisatawan Indonesia untuk mengunjungi Taiwan, menikmati berbagai aspek yang ditawarkan negara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya