Terpopuler: Cerita Keji Mantan Tentara Wanita Israel sampai Artis dengan Nama yang Unik

Anat Muad, Mantan Tentara Wanita Israel
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Kanal Lifestyle di VIVA.co.id secara umum memberikan wawasan tentang berbagai aspek kehidupan sehari-hari, dari kesehatan hingga hubungan interpersonal, dengan cara yang menarik dan relevan bagi pembaca. Beberapa contoh artikel yang populer di kanal Lifestyle VIVA.co.id meliputi ramalan zodiak, kiat-kiat dalam hubungan percintaan, dan tips kesehatan. Berikut berita populer dari kanal tersebut pada Kamis, 7 Desember 2023.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

1. Cerita Keji Mantan Tentara Wanita Israel, Rela Tembak Kaki Sendiri, dan Salahkan Palestina

Sudah hampir dari dua bulan lamanya, tentara zionis Israel menyerang Palestina. Hingga Senin 4 Desember 2023, Kementerian Kesehatan Palestina dan Perhimpunan Bulan Sabit Merah Palestina (PRCS), mencatat setidaknya ada 15.523 korban tewas, termasuk 6.600 anak-anak dan 4.300 wanita.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Korban luka-luka 41.316 orang, dengan sekitar 70% diantaranya adalah anak-anak dan perempuan. Setidaknya 6.800 warga dilaporkan hilang di Gaza. Sementara di Tepi Barat, tercatat 254 orang tewas dan lebih dari 3.365 luka-luka.

Baca selengkapnya di sini.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

2. Ramalan Zodiak Kamis 7 Desember 2023, Sagitarius Lajang Bisa Menikmati Momen Bersama Pisces

Ramalan zodiak Kamis, 7 Desember 2023. Jangan terlalu percaya diri Gemini. Leo, kelola emosi dengan baik. Scorpio harus tetap sabar saat menghadapi rekan kerja. Bagi Sagitarius yang masih lajang, nikmati waktu bersama Pisces yang menawan. Gulir terus ke bawah untuk mengetahui ramalan zodiak selengkapnya hari ini.

Baca di sini.

3. 6 Tradisi Malam Pertama Ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Bisa Threesome Bareng Tante?

Bagi pengantin baru, tradisi malam pertama merupakan sebuah momen yang sangat ditunggu-tunggu sekaligus tidak terlupakan. Biasanya, malam pertama ini dipenuhi dengan suasana yang canggung. Sebab, selama momen ini, pasangan suami istri sebaiknya menghabiskan waktu berdua untuk membangun suasana romantis dan bergairah.

Namun, apa jadinya apabila momen malam pertama justru harus dihabiskan bersama banyak orang atau ditonton oleh orang tua sendiri? Gak kebayang seberapa canggungnya pasti suasana di dalam kamar nanti. Meski tak masuk akal, ternyata ada sejumlah negara yang memiliki tradisi malam pertama yang harus diikuti pengantin, berikut ulasannya. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Ramalan Zodiak Karier Kamis 7 Desember 2023, Taurus: Ada Potensi Peluang Kerja di Luar Negeri

Ramalan zodiak Kamis, 7 Desember 2023 kami akan membagikan prediksi seputar karier Anda di tempat kerja. Ramalan zodiak ini menarik untuk Anda ketahui, jadi sayang untuk Anda lewatkan begitu saja. 

Salah satunya ramalan zodiak karier Aquarius, akan ada peluang untuk menerima pengakuan selama pertemuan bulanan, di mana akan berpotensi mendapatkan penilaian atau bahkan 'Karyawan Bulan Ini'; menghadiahkan.

Baca di sini.

5. Deretan Artis Tanah Air yang Miliki Nama Asli Unik, Ada Sudarwati hingga Samijan

Nama-nama selebriti di Indonesia tentu bukan merupakan identitas aslinya. Kebanyakan dari mereka menggunakan nama samaran ataupun nama panggung agar mudah diingat orang dan memberikan keunikan tersendiri.

Selain itu penggunaan nama panggung juga bertujuan agar kariernya di industri hiburan Tanah Air bisa bertahan lama dan sukses. Tak heran jika banyak orang menggunakan nama panggung yang bagus dan baik agar mudah menjadi sorotan publik.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya