Terpopuler: Trik Bikin Rumah Jadi Nyaman, Larangan Menjahit dan Menyapu di Malam Hari

Ilustrasi halaman rumah
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle  – Punya rumah yang bagus tidak menjamin penghuninya betah di rumah. Maka dari itu, Aisah Dahlan ungkap tips membuat suasana rumah yang lebih nyaman agar anak mau nurut pada orang tuanya. Di samping itu, larangan menjahit dan menyapu bukan sekedar membawa mitos buruk tetapi memang ada hukumnya sendiri seperti yang dijelaskan Buya Yahya.

Terpopuler: Pelaku Penyiram Air Keras hingga Roberto Mancini Kagumi 4 Pemain Timnas Indonesia U-23

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Jumat 16 Februari 2024.

1. Aisah Dahlan Ungkap Trik Bikin Rumah Jadi Nyaman, Anak Nurut Taat Sama Aturan

Terpopuler: Oxford United Menang di Semifinal, Marselino Ferdinan Jadi Captain Tsubasa

Ilustrasi rumah/hunian.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Rumah merupakan tempat yang penting bagi anak-anak untuk tumbuh dan berkembang. Oleh karena itu, sudah sepatutnya orangtua bisa menciptakan rumah yang nyaman dan aman untuk buah hati.

Terpopuler: Konversi Motor Listrik Tidak Gratis, Harga Innova Zenix Naik

Namun sayangnya, tidak sedikit dari anak yang memilih enggan untuk langsung pulang ke rumah usai sekolah dan memilih bermain di rumah temannya atau di tempat lain. Salah satu alasannya lantaran mereka tidak nyaman ketika berada di rumah.

2. Soal Larangan Menjahit dan Menyapu di Malam Hari, Begini Kata Buya Yahya dalam Islam

Rekor Muri Menjahit Kancing Seragam SD

Photo :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

Pada masa modern saat ini tidak sedikit orang yang masih ragu-ragu melakukan hal-hal tertentu di malam hari, seperti menjahit dan menyapu. Bukan tanpa alasan, orang dulu menilai bahwa kedua hal tersebut jika dilakukan di malam hari akan mendatangkan malapetaka.

3. Prestasi Didit Hediprasetyo di Mode Dunia, Desain BMW Hingga Langganan Paris Fashion Week

Didit Hediprasetyo

Photo :

Didit Hediprasetyo putra semata wayang Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto ikut jadi sorotan menyusul dengan kemenangan ayahnya dalam hitung cepat pilpres 2024. Didit, sapaannya, selalu terlihat menemani sang ayah dalam berbagai kesempatan selama kampanye pemilu.

4. 5 Manfaat Rahasia Jahe untuk Kesehatan Tubuh yang Perlu Diketahui

Ilustrasi jahe.

Photo :
  • Pixabay/ Couleur

Jahe telah lama dikenal sebagai rempah-rempah yang kaya akan manfaat bagi kesehatan manusia. Selain memberikan rasa hangat dan aroma yang menggugah selera dalam masakan, jahe juga memiliki sejumlah manfaat luar biasa untuk kesehatan. Berikut adalah lima manfaat penting dari jahe untuk meredakan kesehatan.

5. Ramalan Zodiak Jumat 16 Februari 2024, Pisces: Hati-hati dalam Urusan Cinta

Ramalan zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Jumat, 16 Februari 2024. Taurus membutuhkan kesabaran ekstra. Leo bisa kencan dengan seseorang yang istimewa. Pisces, hati-hati dalam urusan cinta. Baca ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari Mensxp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya