Tak Tahu Lagi Siapa Ayah Anak-anaknya, Ibu Ini Hamil yang ke-20 Kali

Martha, Ibu dengan 19 Orang Anak
Sumber :
  • Dailymail

VIVA Lifestyle – Seorang wanita yang telah memiliki 19 anak siap menyambut kelahiran anak ke-20. Ia mengungkapkan tidak berencana untuk berhenti dan melihat peran sebagai ibu sebagai suatu bisnis.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Martha, yang berasal dari Medellin, Kolombia, baru berusia 39 tahun dan ingin terus memiliki anak sampai tubuhnya tidak lagi dapat mengandung - bahkan jika dia tidak tahu siapa yang menjadi ayah bagi anak-anaknya. Scroll lebih lanjut ya.

Tujuh belas anggota keluarga diantaranya berusia di bawah 18 tahun, dengan Martha menerima dukungan keuangan dari pemerintah untuk setiap anak.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Saya melihat menjadi seorang ibu seperti suatu bisnis, secara praktis," kata Martha, yang mengandung semua anaknya dengan pria yang berbeda. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Dikutip dari Dailymail, ibu yang sibuk ini mengatakan karena memiliki begitu banyak anak, uang yang diterimanya hampir tidak mencukupi biaya membesarkan dan merawat mereka.

"Sebenarnya, karena pemerintah membantu saya untuk setiap anak, saya hanya menerima sedikit uang untuk setiap anak," jelasnya.

Martha mengatakan dia mendapatkan setara dengan US$76 atau sekitar Rp1,2 juta untuk anak-anak tertuanya dan sekitar US$30.50 atau Rp480ribu untuk yang termuda.

Ini berarti bahwa setiap bulan, negara Kolombia membayarnya sekitar $510 atau Rp8juta untuk merawat anak-anaknya.

Martha juga menerima bantuan dari gereja setempat dan tetangganya, menuduh ayah-anaknya yang absen sebagai 'tidak bertanggung jawab.'

Martha, Ibu dengan 19 Orang Anak

Photo :
  • Dailymail

Namun, dia mengakui kehidupan di rumah dengan tiga kamar tidur bisa sangat menantang, dan anak tertua harus tidur di sofa. Martha mengatakan, dia kadang-kadang kesulitan menyediakan makanan yang memadai untuk semua orang dengan anggaran terbatas.

Dia mengatakan dia akan terus memiliki anak-anak sampai "tubuhnya tidak mengizinkan," karena generasi saat ini akan 'pulang ketika mereka dewasa.'

Meskipun memiliki jumlah anak yang sangat banyak, Martha mengatakan dia akan terus memiliki lebih banyak anak karena itu 'menguntungkan' baginya.

Tahun lalu, seorang ibu tunggal dengan 13 anak menjadi viral setelah mengungkapkan bahwa dia membutuhkan bantuan putrinya yang berusia 23 tahun untuk membeli rumah bagi keluarganya.

Ilustrasi Bayi Baru Lahir (Doc: Marocco World News)

Photo :
  • VIVA.co.id/Natania Longdong

Veronica Merritt bosan dengan 'rumah kecil yang buruk' yang keluarganya harus dihuni, tetapi tidak mampu membeli ruang yang lebih besar karena hanya memiliki satu sumber penghasilan.

Jadi ketika wanita berusia 37 tahun itu menemukan rumah besar di Craigslist, dia bersedia 'melakukan apa saja' agar keluarganya bisa tinggal di sana.

Putri tertuanya, yang berusia 23 tahun, menyumbangkan $10,000 dengan menggabungkan tabungannya, pengembalian pajak, dan stimulus sehingga keluarga bisa membeli rumah itu.

Banyak yang menyebut situasinya 'sedih' dan mengkritiknya karena tidak mampu mendukung keluarga besar dengan sendirian, namun Veronica kemudian menjelaskan bahwa dia membayar kembali uang tersebut kepada putrinya dalam waktu satu tahun setelah meminjamnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya