Terpopuler: Menu Takjil di Masjidil Haram Hingga Kota dengan Waktu Puasa Terpendek di Dunia

Salat Jumat di Masjidil Haram pada 24 Muharam 1445 H/11 Agustus 2023
Sumber :
  • Masjidil Haram

JAKARTA – Kaum muslimin yang melakukan umrah selama bulan Ramadhan akan merasakan kekhusyu'an ibadah yang lebih besar daripada di bulan lain. Mereka juga akan melihat kedermawanan warga Saudi yang berbagi makanan untuk berbuka puasa dan sahur. 

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Kabar mengenai menu berbuka puasa di Masjidil Haram menjadi kabar yang paling banyak mendapat perhatian pembaca sepanjang Rabu 13 Maret 2024. Selain itu,kabar lainnnya yang juga mendapat sorotan pembaca sebagai berikut.

Intip Menu Takjil Untuk Buka Puasa di Masjidil Haram, Apa Saja Isinya?

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Ilustrasi takjil.

Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

Menjalankan ibadah puasa di Mekkah menjadi impian umat muslim di seluruh penjuru dunia. Berbicara mengenai ibadah puasa di Mekkah, kegiatan berbuka di Masjidil Haram juga terus membuat publik yang belum pernah ke sana penasaran. Bagi mereka yang berbuka puasa di Masjidil Haram akan diberikan tas plastik yang berisi makanan ringan. Seperti apa? Selengkapnya di sini.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Kisah Mitchell, Memutuskan Jadi Mualaf Setelah Menemukan Hidayah di Penjara

Cerita inspiratif tentang seorang mualaf di Inggris datang dari seorang pria bernama Ty Mitchell. Pengalaman spiritualnya dimulai saat ia berada di penjara. Sebelum memeluk Islam, Ty memiliki hubungan dekat dengan komunitas Muslim. Ayahnya memiliki sebuah gym di Kota Derby yang mayoritas pelanggannya adalah remaja Muslim. Selengkapnya baca di sini!

Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Rabu, 13 Maret 2024

VIVA.co.id telah merilis jadwal imsakiyah, waktu sholat hingga buka puasa selama Bulan Suci Ramadhan 2024. Kamu juga bisa melihat jadwal imsakiyah di berbagai kota di seluruh Indonesia. Selengkapnya di sini!

Kota dengan Waktu Puasa Ramadhan Terpanjang dan Terpendek di Dunia

Bagi umat Muslim di seluruh dunia, kedatangan bulan suci Ramadhan merupakan perayaan yang memungkinkan mereka memenuhi salah satu dari lima rukun Islam, yaitu puasa Ramadhan. Waktu berpuasa Ramadhan rupanya berbeda-beda di setiap negara, tetapi umumnya dilakukan dari fajar hingga terbenamnya matahari. Selengkapnya di sini!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya