Dibalik Sukses Animate Skincare Raih Marketeers OMNI Brands of the Year 2024

Animate raih Marketeers OMNI Brands of the Year 2024
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle Animate berhasil meraih sebuah prestasi membanggakan, usai memenangkan penghargaan Marketeers OMNI Brands of the Year 2024.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Penghargaan tersebut didapatkan atas pencapaian luar biasa Animate yang menjadi skincare lokal viral di TikTok sebagai Best Seller Skincare Series nomor 1 di TikTok Shop dan Lazada, serta Best Seller paket Pemutih Wajah nomor 1 di Shopee.

Acara Penghargaan Marketeers OMNI Brands of the Year 2024 tersebut diselenggarakan di CGV Grand Indonesia, Jalan M.H. Thamrin No.1 lantai 8, Jakarta Pusat, Pada hari Rabu 13 Maret 2024) pukul 15.00-17.00 WIB.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Prestasi dan penjualan yang luar biasa dari produk Animate tentu tak lepas dari orang-orang hebat di belakangnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tentu saja brand owner adalah orang di balik kesuksesan Animate yaitu Yunna Mercier dan Michael Mercier.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Yunna Mercier dan Michael Mercier merupakan pasangan suami istri yang menjadi pebisnis muda di bidang kecantikan dengan kesuksesannya membawa Animate sebagai salah satu brand skincare lokal yang banyak dipercaya wanita Indonesia.

Yunna Mercier dan sang suami memproduksi skincare Animate dengan bahan -bahan berkualitas yang diproduksi langsung di Pabrik milik mereka.

Yunna Mercier selain sebagai brand owner Animate, dirinya juga aktif di sosial media (TikTok dan Instagram) dengan konten-konten edukasi skincare yang bertujuan mengajak wanita Indonesia untuk merawat kesehatan kulit.

Berbagai penghargaan sukses diraih oleh Yunna Mercier dalam kiprahnya berkecimpung di dunia bisnis kecantikan.Beberapa penghargaan yang diraih Yunna Mercier diantaranya Young Beauty Preneurs Gen Z, Speakers in Tiktok Seller event “Maju Bareng Tiktok”, Speaker in Idea Cloud “Lakukan strategy ini untuk kuasai pasar”, Speaker Sekolah Pebisinis “Grow Together & Become The Best”, Speaker di Bisnishack “Marketing Revolution - Menaikan Omset berkali kali lipat”, serta Lebih dari 32 Jaringan Distribusi Offline.

Yunna Mercier juga memiliki misi untuk menularkan hal hal positif kepada masyarakat kalangan menengah ke bawah, serta mendorong dan membantu para UMKM untuk maju dan berkembang melalui konten-konten yang disajikan melalui sosial media, dengan kemasan konten yang menarik, menghibur, dan menginspirasi.

Misi yang ditanamkan Yunna Mercier tentunya ingin agar masyarakat khususnya wanita Indonesia untuk jangan ragu tampil percaya diri dengan tampil cantik, bersinar dan memiliki kulit yang sehat.

Sukses dengan produk skincare, Yunna Mercier dan sang suami juga semakin memperbesar bisnisnya dengan melebarkan sayap ke bidang klinik kecantikan yaitu Animate Skinthetic.

Marketeers OMNI Brands of the Year 2024

Photo :
  • ist

Skincare Animate sendiri telah banyak memproduksi produk-produk kecantikan dimulai dari produk bundling, serum, moisturizer, makeup remover, sunscreen hingga perawatan tubuh. 

Yunna Mercier berharap dengan penghargaan yang diterima Animate bisa mendorong untuk terus berinovasi memberikan produk terbaik.

Yunna Mercier juga tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia khususnya para wanita yang telah mempercayai Animate sebagai skincare yang selalu menjadi solusi dalam setiap permasalahan kulit.

“Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, khususnya wanita Indonesia sudah menjadikan Animate sebagai pilihan untuk kalian dalam mengatasi permasalahan kulit," ujarnya.

"Tentunya harapan saya, Animate bisa terus kalian percaya, sehingga saya sebagai owner juga akan terus berusaha untuk membawa Animate agar selalu memberikan produk dengan kualitas terbaik,” ungkap Yunna Mercie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya