Di Thailand Mahal, Muncul Surat Terbuka Minta Karakter Mew Pokemon Dihadirkan di Indonesia

Karakter Mew dari Pokemon.
Sumber :
  • Distractify.

VIVA Lifestyle – Pokemon telah menjadi bagian dari budaya populer selama lebih dari 20 tahun di berbagai wilayah dunia. Oleh karena itu, tidak heran jika penggemarnya berisi lintas generasi dan berjumlah sangat besar.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Termasuk karakter Mew dari Pokemon, yang juga memiliki banyak penggemar. Menyadari hal tersebut Oreo meluncurkan keping biskuit langka bergambar Pokemon legendaris Mew. Harga keping langka tersebut di Thailand bahkan bisa mencapai 200 ribu baht. Scroll untuk info lengkapnya.

Gamers sekaligus content creator Reggie Prabowo (MiawAug), yang merupakan salah satu penggemar fanatik Pokemon akhirnya mengajak seluruh gamers, penggemar, kolektor, komunitas serta masyarakat pecinta Pokemon di seluruh Indonesia untuk bersama mendorong Oreo Indonesia agar turut menghadirkan keping langka bergambar Mew ke Indonesia, dengan menandatangani wish yang dibuat MiawAug.

30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

MiawAug menjelaskan, Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah fanbase Pokemon terbesar di dunia. Bahkan, banyak kejuaraan game Pokemon tingkat dunia pun dimenangkan oleh perwakilan dari Indonesia.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

“Melihat fakta tersebut, rasanya Indonesia sangatlah pantas untuk mendapat kesempatan atas hadirnya keping Oreo langka bergambar Pokemon legendaris Mew,” ujar MiawAug dalam keterangannya, dikutip Senin 25 Maret 2024.

“Oleh karena itu, melalui wish ini saya ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia, baik gamers, komunitas, penggemar, maupun kolektor Pokemon untuk bersama mendorong Oreo Indonesia agar memastikan kehadiran keping langka ini di pasar Indonesia,” sambungnya.

Besarnya minat para kolektor dunia akan keping Oreo bergambar Mew sebenarnya dipengaruhi oleh apa yang ada di film dan juga setiap seri dalam permainan Pokemon. 

Dalam filmnya, karakter Mew digambarkan sebagai spesies Pokemon terkuat yang sangat langka dan memiliki sejarah misterius. Sementara dalam permainan, karakter Mew juga merupakan salah satu karakter yang paling dicari dan dianggap langka karena hanya dimunculkan pada momen spesial tertentu.

“Saya berharap Wish ini bisa mendapat dukungan dari banyak pihak. Jangan ragu untuk ikut mendukung, karena dukungan dari siapapun sangatlah berharga. Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan Wish ini,” tutup MiawAug.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya