5 Rekomendasi Tempat First Date yang Bikin Romantis dan Penuh Kesan

Ilustrasi pasangan kekasih.
Sumber :
  • female daily

VIVA – Salah satu momen terpenting dalam membangun hubungan adalah kencan pertama atau dikenal first date. Memilih tempat yang tepat untuk kencan dapat membantu mengurangi kecemasan dan membuatnya berjalan lancar. Pilihlah tempat yang nyaman dan menyenangkan agar kencan pertama anda berjalan sesuai keinginan.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Agar proses mendekatkan diri berjalan lancar, berikut beberapa tempat kencan pertama yang harus anda kunjungi bersama calon pasangan anda:

Ilustrasi pasangan melihat gawai.

Photo :
  • independent
Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Ilustrasi Bioskop.

Photo :
  • VIVA/ Fajar Sodiq

1. Pergi ke Museum

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Tempat pertama yang harus anda kunjungi bersama calon pasangan adalah museum. Museum-museum seperti museum pengetahuan, museum sejarah alam, atau museum teknologi memiliki koleksi unik dan menarik.

Anda dapat memulai diskusi yang mendalam dan produktif dengan mengeksplorasi hal-hal baru bersama.

2. Menonton Bioskop

Ada banyaknya film yang dirilis di bioskop bisa menjadi waktu yang menyenangkan bagi pasangan yang ingin berkencan. Bioskop menjadi salah satu tempat favorit banyak orang untuk melakukan kencan pertama. Menonton film bersama orang yang kita sayangi adalah hal yang menyenangkan.

Menonton film bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk berkenalan lebih detail dengan calon pasangan. Selain menyenangkan, pengeluaran ini tidak akan menghabiskan banyak uang untuk anda.

3. Pergi ke restoran 

Restoran adalah salah satu tempat paling menarik untuk pertama kali berkencan. Anda dapat menyesuaikan anggaran anda dengan jenis menu yang tersedia di restoran, tetapi jangan lupa untuk memilih restoran dengan suasana romantis untuk kencan pertama anda agar mempunyai kesan yang hangat dan selalu bisa dikenang.

4. Taman 

Kencan pertama di taman adalah pilihan yang bagus untuk suasana romantis dan santai. Di sana, pasangan bisa menikmati pemandangan alam dengan melakukan berbagai aktivitas menarik seperti berjalan kaki, bersepeda, piknik, atau sekadar bersantai.

5. Pantai

pantai dapat menjadi pilihan romantis yang menyenangkan. Pilihlah waktu yang tepat untuk pergi ke pantai, misalnya sore hari atau menjelang senja. Rencanakan aktivitas yang bisa anda lakukan di pantai, seperti berjalan-jalan di pantai, bermain air, atau menyaksikan matahari terbenam bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya