Semangat Anak Milenial Semarang di VIVA Media Career

Mahasiswa Semarang di stand VIVA Media Career.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto

VIVA.co.id – Kegiatan VIVA Group menggelar VIVA Media Youth Festival di Kampus Universitas Dian Nuswantoro Semarang berjalan sukses. Ratusan mahasiswa begitu antusias menyerbu stand VIVA Media Career yang ada di kampus tersebut.

Gandeng Swiss Re Asia, IFG Perkuat Bisnis Jasindo Jadi Mitra Pengelolaan Manajemen Risiko BUMN

VIVA Media Youth Festival merupakan kegiatan media branding sebagai rangkaian acara Hari Penyiaran Nasional ke-84 tingkat Jawa Tengah 2017 dan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Tengah Award 2017.

Acara yang berlangsung Kamis, 18 Mei 2017 itu menyuguhkan talkshow literasi media yang diisi oleh tiga narasumber, antara lain Managing Director PT Visi Media Asia David Burke, Vice President Human Capital PT Visi Media Asia Ariyo Putro, serta presenter cantik tvOne, Putri Violla.

Selain Sandra Dewi, Ini Daftar Istri Tersangka Kasus Korupsi Timah yang Diperiksa Kejaksaan

Sejak berlangsungnya acara, para mahasiswa telah mengantre untuk dapat melihat lebih dekat stand VIVA Media Career yang berada di pintu masuk Aula TV Ku Semarang. Mereka juga berkesempatan mendaftar langsung untuk bisa bergabung dalam tiga perusahaan VIVA Group, yakni ANTV, tvOne dan VIVA co.id.

Vice President Human Capital PT Visi Media Asia Ariyo Putro, mengaku menyambut baik keinginan mahasiswa Semarang untuk berkarier di VIVA Group. Pendaftaran dibuka melalui online.

10 Perguruan Tinggi dan Universitas Bergengsi di Filipina, Segini Rata-rata Biaya Pendidikannya

"Silakan teman-teman untuk berkonsultasi dan keluhan di stand kami. Untuk berkarier di VIVA Group sangat mudah hanya melalui online, tak perlu melamar pakai stopmap,” kata Ariyo.

Di hadapan ratusan mahasiswa, Ariyo lebih banyak memaparkan tentang peran mahasiswa sebagai generasi milennial dan memantik semangat mahasiswa untuk sukses di usia muda. Di era millenial, kata Ariyo, VIVA Group kini telah membangun budaya kerja dengan digital lifestyle.

"Sekarang eranya anak millennial. Maka kami mengajak Anda untuk bergabung bersama kami di VIVA Group, " jelas Ariyo.

Sementara Rektor Udinus, Edi Noersasongko, menyambut positif inisiatif VIVA Group mengambil lokasi acara VIVA Media Youth Festival di kampusnya. Ia menyebut acara itu baru pertama kali diadakan di kampus Semarang.   

Ia meyakini, sejumlah narasumber penting VIVA akan menginspirasi mahasiswa untuk semakin mengenal kesuksesan dunia penyiaran. Kampus Udinus sendiri selama ini memiliki sejumlah jurusan, seperti broadcasting dan komunikasi hingga bidang penyiaran lainnya.

"Pastinya virus-virus kesuksesan para narasumber ini bisa disalurkan ke mahasiswa. Mulai virus kesuksesan mengelola acara TV serta menjadi presenter, " kata Edi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya