Bocah Tuang 8 Sampo di Pemandian Air Panas, Ini yang Terjadi

Tempat pemandian air panas di Jepang
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Sebuah tempat pemandian air panas di Jepang tiba-tiba saja penuh dengan busa. Busa langsung menutupi seluruh lokasi pemandian air panas, hingga terpaksa, tempat pemandian air panas tersebut ditutup sementara.

ESDM Dorong Pengusaha Manfaatkan Energi Panas Bumi Selain untuk Pembangkit Listrik

Setelah diselidiki, terungkap bahwa dua bocah kecil adalah pelaku yang menyebabkan seluruh ruang tempat pemandian air panas penuh dengan busa.   

Dilansir laman Koreaboo, dua bocah kecil tersebut diketahui, menuangkan isi dari delapan botol sampo, ke salah satu tempat pemandian air panas. Gara-gara seluruh ruang penuh busa, bisnis tempat pemandian air panas ini terpaksa ditutup selama 3 hari.

Heboh Ada Tempat Pemandian Berisi Bakteri Mematikan

Awalnya, gelembung busa hanya menutupi bak mandi, namun, perlahan gelembung putih semakin bertambah hingga mulai tumpah keluar bak mandi dan menutupi seluruh lantai bangunan dari tempat pemandian.

Butuh waktu enam bulan untuk menangkap pelaku, yang akhirnya diketahui, pelakunya adalah dua anak kecil. Meski dinyatakan bersalah, bagai tak punya dosa, dua bocah kecil tersebut kembali mengunjungi tempat pemandian air panas yang sama setelah menyebabkannya bisnis pemandian ini ditutup untuk proses pembersihan.

5 Manfaat Tak Terduga Mandi Air Hangat, Salah Satunya Bikin Otak Makin Cerdas
Foto arsip: Gunung Arjuno Welirang dilihat dari wilayah Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Imbas Kebakaran Gunung Arjuno, Pemandian Air Panas Cangar Tutup

Dampak kebakaran di lereng Gunung Arjuno juga sangat terasa, terlebih pada ekosistem flora dan fauna.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2023