Olahraga Murah Ala Tatjana Saphira

Tatjana Saphira
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kesibukan, sering dijadikan alasan untuk tidak melakukan olahraga. Padahal, selain menjaga asupan olahraga juga sangat penting. Padahal, olahraga bisa dilakukan di mana pun, kapan pun dan hanya memerlukan niat, serta komitmen untuk melakukannya. 

Adinia Wirasti Ungkap Alasan Serial dan Film Bertema Perselingkuhan Disukai Penonton Indonesia

Beberapa orang yang menyadari pentingnya melakukan olahraga, rela mendatangi tempat kebugaran, atau bahkan melakukan yoga di sela-sela kesibukan, atau sekadar lari kecil di antara waktu sibuk. Demikian halnya, dengan artis Tatjana Saphira yang bahkan memilih berolahraga dengan melihat Youtube. 

Ya, bukan ke pusat kebugaran atau lainnya. Kesibukan dan kemacetan Jakarta, menjadikan bintang film Ayat-Ayat Cinta 2 ini memilih melakukan olahraga dengan melihat panduan dari video. 

Tantangan Terbesar Adinia Wirasti Perankan Dokter Sekar di Serial Mendua

"Sekarang, aku lagi suka lari, karena Jakarta macet, schedule padat. Jadi, kalau mau ke gym suka enggak sempat. Jadi, sekarang aku olahraga di rumah, aku buka Youtube, klik workout seperti apa yang mau aku lakukan. Itu enggak butuh modal apa-apa cuma butuh baju olahraga saja," ujarnya usai mengisi acara Wardah di Beautyfest Asia 2018, Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Bagi Tatjana sendiri, olahraga merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan. Tak hanya menjaga tubuh tetap bugar, tetapi juga membantu mencegah timbulnya jerawat. 

Bikin Merinding, Intip Sinopsis Film Horor Perempuan Bergaun Merah Rilis Tayang Hari Ini

"Olahraga sangat penting karena membantu proses detoksifikasi, biasanya racun-racun yang ada dalam tubuh muncul sebagai jerawat kalau kita enggak melakukan detox secara benar. Kalau olahraga itu racunnya keluar dari keringat."

Herjunot Ali.

Mengaku Telah Ikhlas, Herjunot Ali Tak Terintimidasi dengan Pertanyaan Tentang Jodoh

Di umurnya yang menginjak 37 tahun, Herjunot Ali masih menyandang status single. Kini ia mengaku dirinya santai menghadapi asumsi publik tentang jodoh kepadanya.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2022