Bikin Merinding, Intip Sinopsis Film Horor Perempuan Bergaun Merah Rilis Tayang Hari Ini

Film horor Perempuan Bergaun Merah
Sumber :
  • IG @perempuangaunmerah

VIVA ShowbizFilm hororPerempuan Bergaun Merah tepat pada hari ini, Kamis 3 November 2022 telah resmi rilis di bioskop Tanah Air. ‘Perempuan Bergaun Merah’ ini merupakan film horor terbaru garapan William Chandra bersama dengan Timo Tjahjanto dan Wicky V Olindo sebagai produser.

Syuting Film Horor, Lydia Kandou Lakukan Hal Ini Agar Bisa Hindari Rasa Takut

Film ‘Perempuan Bergaun Merah’ ini merupakan film ketiga dari Sebelum Iblis Menjemput yang diketahui juga mengangkat mitologi Tionghoa yakni legenda Nu Gui, hantu perempuan yang menuntut balas dendam.

Lantas seperti apa cerita dari ‘Perempuan Bergaun Merah’? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!
Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Melansir dari berbagai sumber, film ini menceritakan tentang misteri hilangnya sahabat Dinda yakni Kara. Kara dan Dinda diketahui sempat menghadiri sebuah pesta bersama.

Namun sayangnya, saat pesta itu berlangsung tiba-tiba saja, Kara menghilang. Dengan hilangnya, Kara ternyata berdampak besar bagi Dinda.

Dinda harus menerima kenyataan pahit dimana dirinya diteror oleh sosok makhluk halus perempuan berambut panjang dan bergaun merah.

Teror yang menghantui Dinda ini bahkan sempat mengancam nyawa semua orang yang menghadiri pesta tersebut termasuk dirinya. Bersama dengan Putra, Dinda kemudian mencari cara untuk menemukan Kara dan menghentikan teror yang diterimanya.

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan ‘Perempuan Bergaun Merah’ di bioskop Tanah Air mulai hari ini, Kamis 3 November 2022.

Untuk diketahui, Perempuan Bergaun Merah ini ditulis dan disutradarai oleh William Chandra dan diproduseri oleh Wicky V. Olindo dan Timo Tjahjanto.

Sementara itu, beberapa bintang besar diketahui ikut terlibat dalam film Perempuan Bergaun Merah ini seperti Tatjana Saphira sebagai Dinda, Refal Hady sebagai Putra, Stella Cornelia sebagai Kara, Faradina Mufti sebagai Rosa, Ibrahim Risyad sebagai Gerry,  Jordy Rizkyanda sebagai Wisnu, Aufa Assagaf sebagai Marko, Dayu Wijanto sebagai Ibu Kara, dan Dewi Pakis sebagai Nenek Wong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya