Hati-hati, 5 Zodiak Ini Doyan PHP Tapi Ogah Berkomitmen

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay/Adina Voicu

VIVA – Sedang menjalin hubungan dengan seseorang, sudah merasa sangat cocok dalam berbagai sisi tapi tidak ada tanda-tanda hubungan akan berganti status dengan komitmen lebih. 

5 Zodiak Paling Takut Komitmen, Ada Kamu Enggak Nih

Hati-hati jika tengah dekat dengan lima zodiak ini, karena mereka bisa saja memang tidak menginginkan hubungan lebih dari sekadar teman meski merasa nyaman. Mereka terkenal sebagai Pemberi Harapan Palsu (PHP). Dilansir The Talko, berikut ini lima zodiak tersebut:

Aries

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Bagi yang pernah menjalin hubungan dengan Aries pasti tahu sesulit apa menjalin hubungan romantis dengan mereka. Mereka seolah punya indera keenam yang memberi tahu mana hubungan yang akan berhasil dan mana yang bukan. 

Jadi, jika punya perasaan serius pada Aries tapi dia jelas-jelas tidak membalas, sebab jauh di lubuk hatinya mereka tahu itu tidak akan berhasil. 

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Ilustrasi zodiak

Taurus

Mereka memiliki target utama, meski mereka peduli pada seorang perempuan, mereka tidak ingin menjalin hubungan karena menganggap hal itu akan menganggunya. Taurus umumnya sangat tertutup, jadi kalaupun ingin mencari tahu alasan apa di balik keengganannya menjalin hubungan akan menjadi hal sulit untuk dilakukan. 

Gemini

Si penggoda ulung ini memang sulit untuk berkomitmen dengan satu orang wanita saja. pembawaan mereka yang ramah dan mudah bersosialisasi, membuat Gemini mudah bergaul dengan banyak orang, apalagi kaum hawa. Sehingga tak sedikit yang rela antre demi dapatkan hati Gemini. 

Meski begitu, tidak ada yang bisa dilakukan untuk mengubah mereka, beberapa diantaranya bahkan jujur ingin tetap single seumur hidup. 

Cancer

Mereka mungkin akan jujur mengatakan memiliki perasaan serupa, tapi mereka tahu bahwa mereka tidak siap menjalin hubungan. 

Scorpio

Pria Scorpio akan memiliki setidaknya satu orang gadis dalam hidupnya yang benar-benar akan dia jaga, yang bahkan tidak disadari gadis itu sendiri, tapi Scorpio juga tahu bahwa mereka tidak bisa bersama mereka. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya