Enam Cara Memuaskan Wanita Pasif saat Bercinta

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Burst

VIVA – Teruntuk para pria, bila berbicara tentang seks, kamu harus tahu ada dua tipe wanita ini di dunia. Pertama, ada wanita yang suka memuaskan pasangan dan juga meminta untuk dipuaskan. Lalu ada juga tipe wanita yang cenderung egois dan lebih suka dipuaskan tanpa harus bergerak lebih banyak. Sederhananya, ada wanita yang aktif dan juga ada yang pasif di atas ranjang.

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

Buat kamu para pria, tentunya sangat menyenangkan bila pasanganmu adalah salah satu wanita yang aktif saat melakukan hubungan seks. Dijamin, bukan hanya dia yang terpuaskan, kamu juga akan mengalami sensasi yang mengagumkan.

Nah, bagaimana bila ternyata pasanganmu adalah wanita yang pasif dalam urusan ranjang? Sebenarnya, bercinta dengan wanita seperti ini bisa merupakan kabar buruk dan juga kabar baik. Buruknya, kamu harus menjadi pihak yang paling aktif saat bercinta, sementara dia hanya menerima apa adanya. Baiknya, kamu memiliki kendali penuh di atas ranjang dan bisa melakukan apa pun yang kamu inginkan.

6 Trik Lecut Klimaks Para Wanita, Dijamin Mendesah Puas!

Namun, jangan berkecil hati dahulu, Gengs. Diambil dari beberapa sumber, ada beberapa cara yang bisa Kamu lakukan saat bercinta dengan wanita pasif untuk memuaskan diri kamu, dan juga si dia. Coba disimak ya.

BACA SELENGKAPNYA

3 Zodiak Balikan Sama Mantan, Gaya Seks Spesial Musim Hujan
Ilustrasi wanita/bercinta.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Sex Expert, Pleasure Positivity Educator dan  Founder sex platform Frolicme.com, Ana Richard memberikan saran bagaimana membuat wanita mudah orgasme setiap kali bercinta

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024