Tips Bercinta untuk Si Pemalas

Ilustrasi bercinta.
Sumber :

VIVA – Seks memang sangat menyenangkan. Apalagi bila dilakukan penuh gairah antara kedua belah pihak, kepuasan sudah pasti akan didapatkan. Namun, terkadang ada saja saat di mana baik anda atau pasangan merasakan kurangnya gairah untuk berhubungan seks. Atau anda merasa malas melakukannya.

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

Sebenarnya, banyak faktor yang membuat seorang pria malas untuk berhubungan seks, walaupun di saat itu juga pasangan anda justru menginginkannya. 

Mulai dari masalah pekerjaan, bisnis, atau apa saja yang datangnya dari luar yang membuat mood anda buruk, lelah badan dan pikiran, hingga malas untuk berhubungan seks.

6 Trik Lecut Klimaks Para Wanita, Dijamin Mendesah Puas!

Untuk menyiasati hal tersebut, para pria sepertinya harus menerapkan yang namanya lazy sex. Sesuai namanya, lazy sex, anda tidak perlu melakukan aktivitas seks yang membutuhkan tenaga berlebih. Seperti dikutip dari iVillage, berikut beberapa tips yang bisa anda terapkan untuk melaklukkan lazy sex.

Guesehat

3 Zodiak Balikan Sama Mantan, Gaya Seks Spesial Musim Hujan
Ilustrasi wanita/bercinta.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Sex Expert, Pleasure Positivity Educator dan  Founder sex platform Frolicme.com, Ana Richard memberikan saran bagaimana membuat wanita mudah orgasme setiap kali bercinta

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024